TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terungkap! Akun FB Icha di Kasus Ibu Cabuli Anak Pernah Mengalami Hal Serupa

Laporan: Gema
Sabtu, 08 Juni 2024 | 16:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Polisi telah berhasil mengungkap dan memeriksa seorang wanita berinisial S, pemilik akun Facebook Icha Shakila, yang diduga meminta dua orang ibu muda untuk melakukan aksi pelecehan seksual terhadap anak kandungnya sendiri.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak, mengatakan bahwa S yang merupakan warga Cileungsi tersebut, mengaku juga pernah menjadi korban dalam kasus serupa.

“Sekitar September 2021 pemilik akun Facebook Icha Shakila dikirimi pesan oleh orang yang tak dikenal bernama M dan ditawari untuk melakukan pekerjaan dengan iming-iming dengan bayaran yang besar,” kata Ade, Sabtu (8/6/2024).

Pada saat itu, S juga diminta untuk membuat dan mengirimkan video bugil kepada pelaku dengan tawaran sejumlah uang.

“Mulanya diperintahkan untuk mengirimi foto setengah badan dengan memegang KTP. Kemudian pemilik akun Facebook Icha Shakila diminta mengirimkan video membuka semua pakaiannya,” jelasnya.

S juga diminta untuk membuat video berhubungan badan dengan orang lain, namun ia menolaknya.

“Permintaan selanjutnya adalah diminta untuk mengirimkan video sedang berhubungan badan, akan tetapi pemilik akun Facebook Icha Shakila menolak permintaan tersebut,” lanjut Ade.

Sosok M pun mengancam akan menyebarkan video bugil S. Video tersebut kemudian disebar oleh M ke suami S dan teman-temannya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo