TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Pakujaya Cup Ke IX 2024

Lolos dengan Pesta Gol, Diklat Pakujaya Tunggu Putra Selatan di Perdelapan Final

Laporan: Redaksi
Selasa, 11 Juni 2024 | 19:11 WIB
Skuad Diklat Pakujaya kian percaya diri.(ist).
Skuad Diklat Pakujaya kian percaya diri.(ist).

SERPONG UTARA-Kesebelasan Diklat Pakujaya berharap bisa berjumpa dengan Putra Selatan FC di babak perdelapan final Pakujaya Cup ke IX 2024. Diklat Pakujaya lolos ke babak 16 besar setelah melibas Boba FC dengan skor telak 6-1.

"Kami berharap bertemu Putra Selatan di babak 16 besar. Tentunya jika ini terjadi menjadi pertandingan yang sangat menarik," ucap Jhon Herrera, Asisten Manajer Diklat Pakujaya.

Jhon Herrera menambahkan, Diklat Pakujaya tidak akan menambah amunisi baru di babak 16 besar nanti. "Kami tetap percayakan para pemain di putaran kedua ini. Bejo Umbara tetap kami andalkan," terangnya.

Putra Selatan FC sendiri akan melakoni laga putaran kedua pada Kamis (13/06/2024) sore. Tim asal Kecamatan Pamulang itu bakal meladeni tim asal Kota Tangerang Selatan lainnya yakni, Sparta FC dari Jombang, Kecamatan Ciputat.

Diklat Pakujaya lolos ke babak 16 besar dengan meyakinkan. Enam gol berhasil dicetak tim dimanajeri Agus Junaidi itu ke gawang Boba FC asal Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (11/06/2024) sore.

Kondisi basahnya lapangan di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan tak menyulitkan Diklat Pakujaya untuk tampil impresif.

Di babak pertama, tiga gol berhasil dicetak Diklat Pakujaya masing-masing lewat Ikmal di menit 2 dan menit 23, dan satu gol lagi diciptakan Nedi Ramdhan di menit 26.

Di paruh kedua, Boba FC memperkecil kedudukan menjadi 3-1 lewat gol yang dicetak Didu di menit 10.

Diklat Pakujaya kembali memperlebar jarak melalui gol Ipul Jambul pada menit 14. Ikmal akhirnya mencatatkan hattrick lewat golnya di menit 24. 

Jelang laga usai, Ikmal membukukan quattrick alias mencetak gol keempatnya. Skor 6-1 untuk Diklat Pakujaya hingga wasit Iful meniup peluit tanda pertandingan selesai.

Sementara, duel super menarik bakal tersaji saat Putra Barokah Ciledug (PBC) asal Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang ditantang Force Diversity dari Joglo, Jakarta Barat, Rabu (12/06/2024) sore.

"PBC pasukannya Bos AY 14 akan menambah kekuatannya guna melawan Force Diversity. Laga yang pastinya menarik untuk disaksikan," koar Wahyu Ardiansyah bersama Andi Mandor, Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

 

 

Boba: Ardi, Eko, Rido, Fadil, Cahyadi, Juan, Deri, Risna, Dzikri, Tam Tam, Danu

 

Diklat Pakujaya: Rona Wirawan, Agung, Gusti, Pian, Lingga, Havis, Bejo Umbara, Nedi Ramdhan, Ipul Jambul, Ardi, Ikmal

Komentar:
Kecamatan Pamulang
ePaper Edisi 24 Juni 2024
Berita Populer
04
Jemaah Haji Asal Tangsel Aman Dari Heatstroke

TangselCity | 1 hari yang lalu

05
Dipicu Pelaksanaan Haji, Cak Imin & Yaqut Kembali Memanas

Ibadah Haji 2024 | 1 hari yang lalu

08
09
10
Jokowi Effect Di Pilkada

Nasional | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo