TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mambruk Hotel Gelar Kompetisi Model, Usia 35 Tahun Masih Bisa Daftar!

Laporan: Yuliawati Saripudin
Rabu, 12 Juni 2024 | 17:00 WIB
General Manager Mambruk Hotel & Convention Anyer, Budi Ramli. (Ist)
General Manager Mambruk Hotel & Convention Anyer, Budi Ramli. (Ist)

SERANG - Mambruk Hotel & Convention akan menggelar fashion show dan kompetisi modeling pada 23 juni mendatang di Mambruk Convention Hall, Jalan Karang Bolong, Anyer, Banten. Acara ini melibatkan berbagai talent seperti model, desainer, fotografer, MUA, influencer dan banyak lagi. Dihadiri juga oleh pihak Dinas Pariwisata dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia.

General Manager Mambruk Hotel & Convention Anyer Budi Ramli menjelaskan, tujuan utama dari acara yang bertema Mambruk Fashion Show and Model Competition ini adalah membantu menggairahkan bidang fashion di Banten.

"Di luar daerahkan ada Jakarta Fashion Week atau yang lainnya, nah mudah-mudahan kegiatan ini menjadi cikal bakal Banten Fashion Week sehingga para model atau desainer Banten memiliki ruang untuk terus berkarya," ungkap Budi, Rabu (12/6/2024).

Budi menargetkan bisa melibatkan 150 model dalam kompetisi ini. Dengan hanya membayar Rp 150 ribu per orang (termasuk makan siang), peserta berpeluang mendapatkan thropy dan total hadiah uang sebesar Rp 6.750 ribu.

"Tidak hanya materi, tentunya ini adalah kesempatan yang bagus sebagai pengalaman dan juga batu loncatan karir. Karena acara ini melibatkan ahli-ahli di bidangnya, siapa tahu ke depannya bisa menjadi brand ambassador sebuah merk," jelasnya.

Dikatakan Budi, Mambruk Fashion Show and Model Competition membuka tiga kategori lomba. Pertama untuk anak-anak maksimal usia 10 tahun, kemudian remaja dengan kategori usia maksimal 18 tahun dan dewasa usia maksimal 35 tahun. Ketiga kategori ini bisa diikuti pria dan wanita.

"Pendaftaran terbuka hingga 22 Juni 2024. Saat ini sudah banyak yang mendaftar, mayoritas dari wilayah Serang, Cilegon, Tangerang raya. Tidak menutup kemungkinan juga dari luar provinsi. Meskipun kami mengedepankan karya keratif Banten, tapi dengan hadirnya acara ini semoga dunia fashion di Indonesia terus berkembang," tuturnya.

Marketing Mambruk Hotel & Convention Endang menambahkan, bagi masyarakat yang berminat berkompetisi bisa mendapatkan informasi lebih lanjut ke nomor telepon 089612092976 atas nama Nia. Dan sebelum acara berlangsung, kata dia, peserta juga akan mendapatkan pelatihan dari profesional di bidangnya.

"Mambruk Hotel & Covention ini bukan hanya tempat berlibur atau meeting, tapi juga bisa menggelar acara. Sebelumnya kami juga sukses melaksanakan kompetisi MUA," ujarnya.

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo