TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Yuk! Mampir ke Booth Motor Honda di PRJ 2024, Dijamin Hepi

Laporan: Redaksi
Kamis, 13 Juni 2024 | 09:41 WIB
Booth Honda di PRJ didesain menarik.(ist).
Booth Honda di PRJ didesain menarik.(ist).

JAKARTA-PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang kembali menghadirkan beragam daya tarik di booth motor Honda sepanjang Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada 12 Juni–14 Juli 2024. 

Bila Anda berencana mengunjungi PRJ di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, jangan sungkan mampir ke booth motor Honda, karena bisa bikin hati tambah hepi. Jangan lupa pula untuk daftar melalui Aplikasi Wanda dan Scan QR kedatangan di booth motor Honda untuk dapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah. 

Berlokasi di Open Space, booth motor Honda tampak mencolok. Tampilan yang menarik perhatian dari luar berbanding lurus dengan bagian dalam booth.

Ada beragam fasilitas di booth motor Honda yang tersebar di 10 zona. Kesepuluh zona tersebut adalah Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan modif corner. Zona terbaru di booth motor Honda kali ini ialah EV Corner. 

PT WMS juga menyuguhkan berbagai hiburan menarik, khususnya saat akhir pekan yang berlokasi di main stage booth Honda.

Dalam PRJ kali ini, PT WMS dan jaringan dealer Jakarta-Tangerang menghadirkan line up motor Honda beragam tipe. Tipe-tipe motor Honda terbaru yang mejeng antara lain Stylo dan EM1 e: serta sederetan tipe teranyar lainnya.

“Kami menargetkan 7.000 unit motor Honda terjual selama PRJ 2024 berlangsung,” kata Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita.

Hati makin tambah hepi, karena promo menarik terkait motor Honda banyak tersedia.

Promo Spesial di PRJ 2024 antara lain, Special DP kompetitif, Benefit diskon hingga jutaan rupiah, Potongan tenor hingga 4x, dan Hadiah voucher modifikasi hingga jutaan rupiah.

Kemudian ada Free voucher service dan oli 4x melalui aplikasi Wanda, Diskon sparepart hingga 15%, Diskon apparel dan accessories hingga 70% (selected item), Promo menarik untuk paket ban, oli dan yang lainnya, serta Special gift dan hadiah langsung.

"Kami memberikan beragam experience yang berbeda melalui sejumlah zona yang tersedia di booth Honda selama PRJ 2024 berlangsung. Tak hanya keperluan pembelian unit motor atau merchandise, para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya di booth Honda,” tandas Olivia.

Pada perhelatan PRJ 2024 ini, PT WMS juga bersinergi dengan Forum Wartawan Otomotif (Forwot) untuk menggelar Wahana Honda Journalist Writing Competition. Lomba karya jurnalistik ini terbuka bagi wartawan media online dan cetak. Info lebih lengkap mengenai lomba tersebut dapat dilihat di akun Instagram @forwot dan @wahanahonda.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo