TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dukung Airin di Pilkada Banten, Tokoh Ini Titipkan Pandeglang

Oleh: TIM
Minggu, 16 Juni 2024 | 14:07 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

1PANDEGLANG - Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany bersilaturahmi dan menyerap aspirasi dari berbagai tokoh di kabupaten/kota. Salah satunya Airin menyempatkan bertemu dengan tokoh Kabupaten Pandeglang, Dedi Saeful. 

Silaturahmi berlangsung di Hotel DM Tirta, Kecamatan Mandalawangi, Sabtu (15/6/2026). Selain menyatakan dukungan secara tegas, Dedi juga menitipkan banyak pesan dan harapan terhadap Airin. 

"Saya ingin Banten ada perbaikan. Saya secara pribadi dan juga harapan masyarakat, menitipkan Kabupaten Pandeglang kepada Ibu Airin," ujar Dedi.

Berbagai harapan disampaikan kepada Airin agar banyak memperhatikan pembangunan di Pandeglang. Mulai dari pembangunan jalan, pengembangan pariwisata, dan pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM). 

Ia mengaku sudah berkomunikasi dengan para ulama di Pandeglang. Salah satunya yang sudah menyatakan dukungan terhadap Airin, yakni Pengasuh Ponpes Al-Atqia, KH Ocep Sonhaji atau lebih dikenal Kang Ocep. "Insya Allah, banyak tokoh dan ulama Pandeglang mendukung dan mendoakan Ibu Airin," ujar Ketua Forum Ormas se-Kabupaten Pandeglang ini.

Ia belum mau membahas soal dukungan organisasi yang dipimpinnya, termasuk Ormas Gerakan Indonesia Baru (GRIB) Pandeglang. Organisasi ini sudah mengakar di 35 kecamatan se-Kabupaten Pandeglang.

"Soal dukungan organisasi, nanti kami koordinasikan. Intinya, ketika saya sudah mengumumkan mendukung Ibu Airin, ini sudah ramai. Nanti ada proses komunikasi dan bisa jadi deklarasi," ujarnya.

Sementara itu, Airin mengaku kagum dengan keramahan warga Pandeglang. Silaturahmi yang dilakukannya, selalu disambut baik oleh masyarakat hingga para ulama. "Bismillah, semoga kehadiran dan perjuangan kita bersama, bisa maslahat dan bermanfaat untuk masyarakat," ujar Airin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo