TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Serang Digegerkan dengan Ayah yang Nekat Bunuh Anak Balita

Laporan: Gema
Selasa, 18 Juni 2024 | 17:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG – Warga digegerkan dengan aksi pembunuhan yang dilakukan oleh seorang ayah berinisial A (30), yang nekat menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri yakni N (3), di Kampung Cibarugbug, Desa Citaman, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Selasa (18/6/2024).

Kapolsek Ciomas, Iptu Fridy, mengatakan pihak kepolisian masih memburu pelaku yang langsung kabur usai melancarkan aksinya tersebut.

“Pelaku adalah ayah kandung korban. Kami masih berusaha memburu pelaku yang sudah kabur saat melakukan aksi kejinya,” kata Iptu Fridy.

Korban sempat dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayangnya, nyawa korban sudah tak dapat diselamatkan lagi. Warga yang digegerkan atas kejadian itu pun langsung menghubungi polisi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh oleh pihak kepolisian, diduga pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Menurut informasi dari keluarga korban dan dari warga sekitar, pelaku ini diduga mengalami gangguan jiwa,” kata Iptu Fridy.

Peristiwa tragis ini pertama kali diketahui oleh ibu kandung korban yang juga merupakan istri dari pelaku berinisial H (26). Pada awalnya, ia terbangun dari tidur lantaran terkena cipratan darah dari sang buah hati.

“Saya terbangun karena terkena cipratan sesuatu lalu lihat Agus memegang golok berlumuran darah. Darah itu yang ternyata terciprat ke saya. Setelah itu Agus pergi,” ucap H.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo