TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Chelsea Berburu Estavao, Messi Dari Brasil

Laporan: Gema
Kamis, 20 Juni 2024 | 06:15 WIB
Estevao (kanan) Foto : Ist
Estevao (kanan) Foto : Ist

INGGRIS - Chelsea terus bergerak mencari pemain baru untuk musim depan. Tim asal Inggris berjulukan π˜›π˜©π˜¦ π˜‰π˜­π˜Άπ˜¦π˜΄ π˜ͺ𝘯π˜ͺ mengincar salah satu pemain muda yang dijuluki ‘Messi dari Brasil’, Estevao.

Menurut laporan π˜›π˜©π˜¦ Sun, Rabu (20/6), winger Palmeiras, Estevao, akan menjadi pemain rekrutan pertama Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Sebab, pria 17 tahun itu dikabarkan sudah menjalani tes medis, dan tinggal diumumkan secara resmi ke publik.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, menyebut, Chelsea harus merogoh kocek sebesar 40 juta Euro (sekitar Rp 702 miliar), plus tambahan senilai 25 juta Euro untuk menebus Estevao.

Kontraknya di Stamford Bridge akan berdurasi tujuh tahun. Estevao sendiri baru dua musim membela tim senior Palmeiras.

Tapi, berkat penampilannya yang langsung menyita perhatian usai mencetak tiga gol dari 14 laga, pemain bernama lengkap Estevao Willian Almeida de Oliveira Goncalves itu dinilai sebagai pemain yang layak mengisi barisan depan The Blues, mengingat, pemain berposisi winger itu disebut punya kemampuan seperti Messi.

Ia bahkan dijuluki Messinho, yang akhirnya membuat Chelsea sudah lama memantau Estevao. Estevao juga sudah membela Timnas Brasil U-17.

Ia sempat bermain di Indonesia pada ajang Piala Dunia U-17 tahun lalu, dan membuat 3 gol. Namun demikian, Chelsea tidak akan membawanya saat ini.

Estevao baru akan diboyong ke Stamford Bridge musim depan, saat usianya sudah 18 tahun. The Blues dikabarkan tidak berniat meminjamkannya karena begitu terkesan dengan talentanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo