TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bekuk Hungaria 2-0, Jerman Melaju 16 Besar Piala Eropa 2024

Laporan: Gema
Kamis, 20 Juni 2024 | 06:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JERMAN - Timnas Jerman kembali menunjukkan kegarangannya di pentas Piala Eropa 2024. Die Mannschaft, julukan Jerman, menjadi tim pertama yang menyegel babak 16 besar usai mengalahkan Hungaria.

Meladeni Hungaria di Stuttgart Arena dalam duel matchday 2 Grup A Piala Eropa 2024, Jerman menang dengan skor 2-0.

Timnas Jerman tampil dominan melawan Hungaria dan unggul dahulu berkat gol Jamal Musiala di menit ke-22. Sementara Ilkay Gundogan mengunci kemenangan Jerman di menit ke-62.

Ilkay Gundogan, bintang di laga ini berjanji akan terus meningkatkan penampilannya di babak 16 besar nanti, "Kami menjadi lebih baik, namun seiring dengan peningkatan, kami harus mengatasi beberapa masalah di babak selanjutnya," kata Ilkay.

Jerman mendapat serangan bertubi-tubi di babak kedua, namun bisa bertahan, dan mencetak gol. 

"Itulah yang ditunjukkan pertandingan ini hari ini, terutama di babak pertama. Anda bisa bertahan dalam situasi seperti itu. Kami bertahan dan kemudian membalas."

Dukungan para suporter di negara sendiri membuat Ilkay yakin bisa menjadi unggulan meraih gelar juara di Piala Eropa 2024.

Anda bisa merasakannya ketika melihat euforia masyarakat. Suasananya bagus. Jerman selalu menjadi favorit tetapi kami perlu melakukan pekerjaan rumah kami."

Tambahan tiga poin ini memperkuat posisi Jerman di puncak klasemen sementara Grup A dengan 6 poin dari dua pertandingan.

Timnas Jerman memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2024 dari grup A. Sementara Hungaria harus terdampar di dasar klasemen grup A.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo