TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bonnie Triyana Ditunjuk DPP PDI Perjuangan jadi LO di Banten dan Aceh untuk Pilkada 2024

Laporan: Yuliawati Saripudin
Kamis, 20 Juni 2024 | 07:22 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTA - Menghadapi Pilkada 2024 DPP PDI Perjuangan melalui Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 Serentak menunjuk Bonnie Triyana sebagai Liaison officer (LO) Pilkada 2024 Serentak PDI Perjuangan di Provinsi Banten dan Aceh.

Dalam menghadapi Pilkada Gubernur, Walikota dan Bupati di Banten dan Aceh Bonnie betugas untuk membantu para Calon Kepala Daerah (Cakada) dan tim pemenangan daerah.

LO di setiap daerah tersebut adalah perintah DPP PDI Perjuangan melalui surat keputusan. Para LO juga akan memantau semua dinamika apapun yang terjadi di daerah pada Pilkada 2024 untuk memberi masukan Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 serentak PDI Perjuangan.

Diketahui, beberapa nama kader beken PDI Perjuangan seperti Adian Napitupulu yang menjadi ketua Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 serentak PDI Perjuangan Juga ditugaskan untuk Provinsi Jawa Barat, Aria Bima untuk Provinsi Papua dan Chico Hakim menjadi LO Provinsi Bangka Belitung.

 "Bonnie ditunjuk sebagai LO Banten dan Aceh karena kemampuannya memahami aspek historis dan kultural masyarakat di kedua wilayah tersebut," ujar Adian Napitupulu, Rabu (19/6).

Selain paham dinamika politik lokal, menurut Adian Bonnie cocok mendapatkan penugasan tersebut karena berasal dari Rangkasbitung, Banten dan banyak memiliki koneksi dengan masyarakat Aceh.

Berdasarkan Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan yang ditandatangani oleh Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto, selain mengemban tugas sebagai LO Banten dan Aceh, Bonnie juga menjabat Wakil Direktur Strategi, Visi&Misi dan Narasi Debat di Timnas Pemenangan Pilkada. Sedangkan jabatan direkturnya ditempati oleh politikus senior Andreas Hugo Pareira.

Menjawab pertanyaan wartawan perihal penugasan tersebut Bonnie mengatakan siap menjalankan tugasnya memenangkan Pilkada serentak 2024.

"Saya akan lakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas ini. Kami optimis PDI Perjuangan akan memenangkan Pilkada di banyak wilayah," pungkasnya.

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo