TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar Pakujaya Cup Ke IX 2024

Tira Kutir Antiklimaks, Ayam Sakit Tak Pilah Lawan Di 8 Besar

Laporan: Redaksi
Kamis, 20 Juni 2024 | 19:08 WIB
Penyerang Tira Kutir FC, Nanda Ibrahim (kanan) mencoba melewati hadangan bek Ayam Sakit FC, Ibad Diaz.(ist).
Penyerang Tira Kutir FC, Nanda Ibrahim (kanan) mencoba melewati hadangan bek Ayam Sakit FC, Ibad Diaz.(ist).

SERPONG UTARA-Tira Kutir FC antiklimaks di Pakujaya Cup ke IX 2024. Setelah sebelumnya sukses menyingkirkan tim-tim unggulan, langkah Tira Kutir terpaksa terhenti di babak 16 besar.

Tira Kutir merupakan tim debutan pada ajang tarkam yang dilangsungkan di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan ini.

Tim asal Meruya, Jakarta Barat itu melaju hingga ke babak 16 besar setelah di dua pertandingan sebelumnya mampu mengalahkan tim unggulan Rindu Bola FC dan kesebelasan Ad-Sya.

Namun ketika melawan Ayam Sakit FC dari Kota Tangerang pada Kamis (20/06/2024) sore, Tira Kutir terpaksa kandas. 

Ayam Sakit FC dihuni para pemain berpengalaman yang pernah merasakan atmosfer Liga Indonesia. Di antaranya, Ramadhan Saputra, Rendi Siregar, Aldi Al Achya, Akbar Tanjung, Hendry Rivaldi, dan Esal Sahrul.

Tira Kutir tetap mempercayakan dua pemain senior Mulyadi dan Nanda Ibrahim serta para talenta muda seperti Zidane, Aji, Ujay, Adul, dan Filla.

Gawang Tira Kutir yang dijaga Rahman dua kali bobol. Striker Ayam Sakit FC, Meikel mencetak brace masing-masing di menit 15 babak pertama lewat sundulan dan melalui tendangan keras di menit 25 babak kedua.

Ayam Sakit menutup laga yang dipimpin wasit Deka itu dengan keunggulan 2-0. Ayam Sakit lolos ke babak 8 besar dan akan menghadapi pemenang laga antara Ponser FC dengan Force Diversity pada Sabtu (22/06/2024) sore.

Kapten Ayam Sakit FC, Ramadhan Saputra memuji penampilan para pemain Tira Kutir. "Mereka tampil kompak dengan kualitas merata. Sebelum pertandingan saya ingatkan teman-teman untuk tidak meremehkan lawan. Kita tetap fight," ujarnya.

Ramadhan mengaku tak akan memilah lawan di babak 8 besar nanti. "Pokoknya siapa pun lawannya, kita harus tetap kerja keras untuk memenangkan pertandingan," paparnya.

Mantan pemain Persikota Tangerang ini juga mengucapkan apresiasinya kepada sejumlah pengusaha yang sudah mensuport Ayam Sakit.

"Terima kasih kepada bos-bos yakni, CV Nabil Trans, Lapak Mobil, RBJ, Apolo, dan semua yang telah mensuport," pungkasnya.

Sementara, pada Jumat (21/06/2024) sore, dua tim asal Kota Tangerang Selatan yaitu, Diklat Pakujaya dari Kecamatan Serpong Utara dan Putra Selatan dari Kecamatan Pamulang bakal saling sikut untuk meraih tiket babak 8 besar.

"Diklat Pakujaya yang dimanajeri Agus Junaidi ditantang Putra Selatan yang dibesut Sunardi Chaung. Kedua tim pastinya akan menurunkan kekuatan terbaiknya di fase seperti ini," ucap Wahyu Ardiansyah dan Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

 

 

Tira Kutir: Rahman, Dika Kolar, Zidane, Adit Bango, Mulyadi, Nanda Ibrahim, Ujay, Aji, Agan, Farhan, Filla

 

Ayam Sakit: Arby, Rendi Siregar, Ibad Diaz, Sukron, Ramadhan Saputra, Redi Rusmawan, Esal Sahrul, Akbar Tanjung, Hendry Rivaldi, Aldi Al Achya, Meikel

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo