TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gerindra Resmi Usung Marshel Widianto Di Pilkada Tangsel

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 21 Juni 2024 | 07:43 WIB
Gerindra resmi usung Marshel untuk maju di Pilkada Kota Tangsel.(dra)
Gerindra resmi usung Marshel untuk maju di Pilkada Kota Tangsel.(dra)

SERPONG - Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) secara resmi mengusung komika Marshel Widianto di Pilkada Kota Tangsel 2024.

Hal itu dipastikan setelah Partai Gerindra menggelar konsolidasi di salah satu hotel di kawasan BSD, Rabu (19/6) malam.

Marshel Widianto sendiri diusung oleh Partai Gerindra untuk menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel. Selain mendeklarasikan komika Marshel Widianto untuk Pilkada Tangsel, partai besutan Prabowo Subianto tersebut juga akan mengusung Ketua DPRD Banten Andra Soni untuk menjadi calon Gubernur Banten.

“Saya selaku ketua harian Partai Gerindra  menugaskan Andra Soni untuk maju sebagai calon Gubernur Banten dan saudara Marshel Widianto sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangsel,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Sufmi Dasco mengungkapkan, keberhasilan Partai Gerindra memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tidak terlepas dari peran kader di Tangsel dan Banten.

Oleh karena itu, ia merasa optimistis Gerindra juga dapat bertarung dalam memperebutkan kursi kepala daerah, baik di Kota Tangsel maupun Provinsi Banten.

“Dalam Pilkada November nanti kita akan tunjukan kader-kader Gerindra di Banten dan Tangsel siap menghadapi Pilkada,” terangnya.

Ia pun menginstruksikan kepada seluruh kader di Kota Tangsel untuk kembali memanaskan mesin partai dengan melakukan sosialisasi sosok Andra Soni dan Marshel Widianto.

"Kita akan gerakan semua mesin partai dan ajak kawan-kawan Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk kembali berjuang bersama kita di Pilkada,” paparnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra berharap Marshel Widianto mendapatkan pendamping yang ideal untuk mengarungi perebutan kursi pimpinan Tangsel.

Ia sendiri belum mengetahui pasti siapa sosok yang nantinya akan mendampingi Marshel. Bagi Li Claudia, sosok tersebut harus orang yang benar-benar tulus bekerja untuk memajukan Kota Tangsel.

“Saat ini Tangsel butuh sosok pekerja yang jujur dan berkomitmen anti korupsi serta memiliki visi menata kota yang modern,” ungkapnya.

Menurutnya, di usia Kota Tangsel yang hampir menginjak 16 tahun masih terdapat beberapa permasalahan mendasar yang belum mampu diselesaikan.

"Usia Tangsel sudah 16 tahun, tapi sampai hari ini kita belum bisa menyelesaikan persoalan sampah dan banjir yang semakin meluas titiknya. Tangsel perlu pemimpin yang mau kerja,” ungkapnya.

Wanita yang akrab disapa Alin itu pun menyebut, dalam sistem demokrasi siapapun memiliki hak untuk mengikuti kontestasi Pilkada.

Dengan mengusung Marshel, lanjut Alin, masyarakat Tangsel nantinya akan memiliki alternatif dalam memilih calon pemimpin untuk lima tahun ke depan.

"Masyarakat Tangsel yang cerdas harus diberikan alternatif dalam memilih pemimpinnya. Kami partai Gerindra Tangerang Selatan menghadirkan Marshel Widianto sebagai calon Wakil Wali Kota untuk bertarung di Pilkada 2024,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo