TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar Pakujaya Cup Ke IX 2024

Diklat Pakujaya Negosiasi Beckham Putra, Hadapi HBB Boy di 8 Besar

Laporan: Redaksi
Jumat, 21 Juni 2024 | 19:03 WIB
Gelandang Diklat Pakujaya, Ipul Jambul mencoba melewati dua pemain Putra Selatan.(ist).
Gelandang Diklat Pakujaya, Ipul Jambul mencoba melewati dua pemain Putra Selatan.(ist).

SERPONG UTARA-Kesebelasan Diklat Pakujaya sedang bernegosiasi dengan Beckham Putra. Pemain Persib Bandung itu rencananya direkrut untuk menghadapi tim bertabur bintang HBB Boy di babak 8 besar Pakujaya Cup ke IX 2024.

Selain Beckham Putra, Diklat Pakujaya dari Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan ini juga berencana memboyong pemain Persib Bandung lainnya yakni, Febri Hariyadi.

"Kami akan tempur dengan HBB Boy. Beckham Putra dan Febri Hariyadi mudah-mudahan bisa bergabung dengan kami," ucap Agus Junaidi, Manajer Diklat Pakujaya.

Rencana memboyong Beckham dan Febri itu menggunakan jasa Jhon Herrera. Satu pemain Persib Bandung lainnya yakni, Adzikry Fadlillah sudah didatangkan Diklat Pakujaya saat menghadapi Putra Selatan dari Kecamatan Pamulang di babak 16 besar, Jumat (21/06/2024) sore.

Pada laga di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan itu, kedua tim berbagi angka 1-1 di dua babak. Diklat Pakujaya unggul di menit 12 babak kedua lewat gol penalti Ikmal. Wasit Syaiful menunjuk titik penalti setelah bek Putra Selatan, Rian Toktok handsball.

Secara khusus gol Ikmal ini menempatkan pemain tersebut memimpin klasemen topskorer dengan torehan 8 gol.

Putra Selatan membalas lewat gol yang dicetak Wawan di menit 21. Skor 1-1 hingga babak kedua selesai. Laga berlanjut lewat drama adu penalti.

Diklat Pakujaya akhirnya menang dalam adu tendangan penalti. Empat algojo Diklat Pakujaya yakni, Ardi, Adzikry Fadlillah, Ipul Jambul, dan Haviz sukses memperdayai kiper Putra Selatan, Dede Sulaiman. Sedangkan, tendangan Ikmal diblok Dede Sulaiman.

Di kubu Putra Selatan, eksekusi Fajar, Herjun, dan Akim mampu mengecoh kiper Diklat Pakujaya, Rona Wirawan. Dua pemain lainnya, Zaki dan Kacang gagal menceploskan bola setelah tendangannya terbaca dan bisa diblok Rona Wirawan. 

Adu penalti berakhir 4-3 untuk Diklat Pakujaya dan menantang HBB Boy dari Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang di babak 8 besar.

Sementara, perebutan tiket terakhir tim yang lolos ke babak 8 besar mempertemukan Force Diversity asal Joglo, Jakarta Barat dengan Ponser FC dari Pondok Serut, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (22/06/2024) sore.

"Ponser akan merombak kekuatannya guna mengatasi Force Diversity. Saksikan kembali laga yang tak kalah menariknya ini," ungkap Wahyu Ardiansyah didampingi Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

 

 

Diklat Pakujaya: Rona Wirawan, Agung, Gusti, Lingga, Pian, Adzikri, Bejo Umbara, Nedi Ramdhan, Ipul Jambul, Ardi, Ikmal

Putra Selatan: Dede Sulaiman, Fajar, Ompong, Kacang, Jahran, Alpon, Ghifari, April, Zaki, Gilang, Akim

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo