TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
8 Besar Pakujaya Cup Ke IX 2024

Menangi Perang Bintang Persib Bandung, GS Ngablu Tunggu Ayam Sakit di Semifinal

Laporan: Redaksi
Senin, 24 Juni 2024 | 20:44 WIB
Gelandang Persib Bandung yang membela Indata FC, Robi Darwis berusaha merebut bola dari kaki pemain GS Ngablu, Deni Bagol.(ist).
Gelandang Persib Bandung yang membela Indata FC, Robi Darwis berusaha merebut bola dari kaki pemain GS Ngablu, Deni Bagol.(ist).

SERPONG UTARA-Perang bintang para pemain klub Liga 1 Persib Bandung terjadi di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Senin (24/06/2024) sore.

Kesebelasan Golok Setan (GS) Ngablu dari Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan melakoni laga super sengit dengan Indata FC dari Jakarta Barat dalam perebutan tiket semifinal Pakujaya Cup ke IX 2024.

Indata FC mendatangkan pemain anyar yakni, gelandang bertahan Persib Bandung, Robi Darwis. Kiper PSIS Semarang, Rizky Darmawan masih dipercaya Indata bersama Sutan Zico, Musa, Jodi, dan Makarius.

Kubu GS Ngablu mengandalkan penyerang Persib Bandung, M Rezaldi Hehanusa, bek Persik Kediri, Hamra Hehanusa dan para pemain seperti Dayat Arnold, Dyah Medo, Rafli Fante, serta Pirli Apriansyah.

Pada pertandingan yang dipimpin wasit Bima itu, kedua tim berbagi skor 0-0 di babak pertama. Di menit 3 babak kedua, GS Ngablu sukses membobol gawang Indata.

Sepak pojok Rezaldi Hehanusa mengakibatkan kemelut di mulut gawang Rizky Darmawan. Pirli Apriansyah sukses memanfaatkan kemelut dengan sepakan yang berbuah gol. Skor 1-0 hingga laga usai dan GS Ngablu berhak tampil di semifinal.

"Indata tampil luar biasa. Ini pertandingan yang sangat bagus. Kami akhirnya lolos ke semifinal," ungkap H Dobo, Manajer GS Ngablu.

Dobo menambahkan, di semifinal nanti, pihaknya berencana menambah kekuatan di lini depan, dikarenakan kemungkinan Rishadi Fauzi belum bisa bergabung karena baru saja menunaikan ibadah haji.

"Empat puluh hari Rishadi Fauzi pergi haji, tentunya kalau bisa bergabung butuh sentuhan lagi," katanya.

Alternatifnya, GS Ngablu akan mendatangkan pemain Persib Bandung. "Ya kita cari, bisa dari temannya Rezaldi di Persib Bandung," tukas Dobo.

Di semifinal, GS Ngablu bakal bertemu pemenang laga babak 8 besar antara Ayam Sakit FC melawan Ponser. "Ya enaknya bertemu Ayam Sakit. Pemain Liga lawan pemain Liga," pungkas pria hobi main sepak bola ini.

Sementara, HBB Boy dari Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang kembali akan menurunkan para pemain top di tanah air saat menghadapi Diklat Pakujaya dari Kecamatan Serpong Utara di babak 8 besar, Selasa (25/06/2024) sore.

"Ini bukan hoak. HBB Boy akan diperkuat Samsul Arif, Bayu Gatra, Gian Zola, dan I Gede Sukadana. Diklat Pakujaya bakal mendatangkan Beckham Putra. Wow, perang bintang kembali. Datang dan saksikan," koar Wahyu Ardiansyah dan Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

 

 

GS Ngablu: Rafli Cepot, Hamra Hehanusa, Deni Bagol, Dayat Arnold, Pirli Apriansyah, Reksa Maulana, Tama, Zidane, Rezaldi Hehanusa, Rafli Fante

Indata: Rizky Darmawan, Habibi, Jodi, Makarius, Isak, Deni Agus, Iful, Robi Darwis, Alung, Sutan Zico, Musa

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo