TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Al Muktabar Ajak Terapkan Pola Hidup Sehat

Laporan: AY
Jumat, 28 Juni 2024 | 14:17 WIB
Foto : Humas Pemprov
Foto : Humas Pemprov

SERANG - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten untuk menerapkan pola hidup sehat. 

"Dengan menerapkan pola hidup sehat, selain tubuh akan semakin bugar, produktivitas kita bisa terjaga dan itu akan berdampak pada peningkatan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat”, kata Al Muktabar seusai mengikuti senam pagi yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Banten, di lapangan Sekretariat Daerah, KP3B, Kota Serang, Jumat (28/6/2024). 

“Kesehatan adalah hal utama yang harus kita perhatikan betul,” tambahnya. 

Menurut Al Muktabar pola hidup sehat itu penting. Apalagi bagi para ASN yang setiap hari selalu disibukkan dengan tugas pelayanan yang tiada henti. 

“Makanya hari Jumat ini kita sempatkan 1 s.d 2 jam untuk berolahraga,” ucapnya.

Selain itu, menurut Al Muktabar, olahraga bersama menjadi momen bagi segenap ASN di Lingkungan Pemprov Banten untuk bisa menjalin silaturahmi yang penuh dengan keakraban. “Tadi kita juga sempat sarapan bersama. Karena yang menginisiasi kegiatan ini adalah DWP, sehingga kebanyakan peserta yang mengikuti adalah kaum ibu-ibu,” jelasnya.

Olahraga bersama, rutin dilaksanakan Pemprov Banten pada setiap Jumat pagi. Olahraga tersebut dilaksanakan di lingkungan kantor masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berupa senam bersama atau olahraga lainnya. Tujuannya meningkatkan kebugaran dan menjalin silaturahmi antar pegawai di Lingkungan Pemprov Banten. 

 

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo