TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pakujaya Cup Ke IX 2024

Ayam Sakit Klenger, GS Ngablu Final Ideal dengan HBB Boy

Laporan: Redaksi
Jumat, 28 Juni 2024 | 20:50 WIB
Damar Suhada (kanan) yang diturunkan GS Ngablu di babak kedua berebut bola dengan pemain Ayam Sakit, Rendi Siregar.(ist).
Damar Suhada (kanan) yang diturunkan GS Ngablu di babak kedua berebut bola dengan pemain Ayam Sakit, Rendi Siregar.(ist).

SERPONG UTARA-Final ideal terjadi di Pakujaya Cup ke IX 2024. Dua tim bertabur bintang, Golok Setan (GS) Ngablu menantang HBB Boy, Minggu (30/06/2024) sore. GS Ngablu melenggang ke laga puncak usai mengatasi Ayam Sakit FC.

Duel super ketat terjadi di semifinal kedua di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Jumat (28/06/2024) sore.

Dua tim yang berlaga sama-sama diperkuat para pemain bintang. GS Ngablu asal Jurang Mangu, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan dimotori Rezaldi Hehanusa, Hamra Hehanusa, Pirli Apriansyah, Dayat Arnold, dan Diah Medo.

Sang lawan, Ayam Sakit FC dari Kota Tangerang dihuni Ramadhan Saputra, Akbar Tanjung, Redi Rusmawan, Henry Rivaldi, Rendi Siregar, Aldi Al Achya, dan pemain top lainnya.

GS Ngablu sukses mencuri gol cepat di menit pertama babak pertama lewat sepakan Zidane usai menerima crossing dari Rezaldi Hehanusa.

Ayam Sakit FC banyak mendapat peluang. Bahkan kombinasi serangan yang dilakukan Ayam Sakit sempat berbuah beberapa kemelut di mulut gawang GS Ngablu yang dikawal Rafli. 

Di masa injury time babak kedua, protes berlebihan dilakukan para pemain Ayam Sakit terhadap wasit Deka.

Ramadhan Saputra, Rendi Siregar, Ridwan Bule, dan pemain Ayam Sakit lainnya mengerubungi wasit Deka. 

Protes dipicu setelah terjadi kemelut di depan gawang GS Ngablu. Salah satu pemain GS Ngablu dinilai para pemain Ayam Sakit handsball. Namun wasit Deka tak meniup peluit. 

GS Ngablu tetap unggul 1-0 dan melaju ke final bertemu tim bertabur bintang layar kaca HBB Boy dari Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

"Sesuai keputusan wasit, GS Ngablu yang berhak ke final setelah menang 1-0. Panitia tak punya kepentingan dan memihak ke salah satu tim," ucap RW Jamhari, Ketua Panitia Pakujaya Cup ke IX 2024.

Laga final rencananya akan dipimpin wasit Liga 1 Indonesia. "Kami sedang berkoordinasi dengan ketua Komisi Wasit Askot PSSI Tangsel, Pak Nas terkait wasit Liga 1 itu. Belum pasti keputusannya," pungkas RW Jamhari.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo