TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

ODGJ Ngamuk di Cibinong, Diamankan karena Bikin Resah Pengguna Jalan

Laporan: Dzikri
Rabu, 03 Juli 2024 | 11:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Seorang pria yang merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), diamankan usai mengamuk di kawasan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Pengguna jalan setempat pun resah atas aksi pria tersebut.

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/7) kemarin, sekitar pukul 23.36 WIB. Pihak kepolisian pun langsung meluncur ke lokasi usai menerima laporan dari warga.

“Kejadian menghebohkan terjadi di depan pom bensin. Seorang warga melaporkan adanya orang dengan gangguan jiwa yang mengamuk dan membahayakan pengguna jalan yang melintas,” kata Kompol Waluyo, Rabu (3/7/2024).

Sesampainya di lokasi, petugas berhasil menenangkan pria tersebut dan langsung mengamankannya ke Polsek Cibinong.

“Dalam waktu singkat, tim patroli Polsek Cibinong tiba di lokasi dan berhasil mengamankan ODGJ tersebut tanpa ada insiden lebih lanjut,” jelasnya.

Untungnya, tidak ada korban yang terluka atas peristiwa tersebut. Situasi juga langsung berjalan dengan normal.

“Situasi telah terkendali dan masyarakat di sekitar lokasi kejadian dapat beraktivitas kembali dengan tenang,” ucap Waluyo.

Saat ini, polisi telah menyerahkan pria ODGJ tersebut ke petugas Satpol PP Kecamatan Cibinong untung melakukan penanganan lebih lanjut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo