TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

SMPN 23 Kota Tangsel Terbangun Megah, Benyamin Beri Pesan Mendalam Untuk para Siswa

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 03 Juli 2024 | 13:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Bangunan anyar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 23 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini telah berdiri megah.

Bangunan tersebut baru saja rampung tahun kemarin, dan kini sekolah dengan wajah barunya tersebut baru saja diresmikan. Peresmian dilakukan langsung oleh Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, Rabu (3/7/2024). 

"Ini sudah meluluskan dua angkatan yah, tadinya hanya beberapa ruang kelas sekarang menjadi 24 ruang. Masing-masing 8 rombongan belajar, kelas 7, 8, dan 9. Masih kekurangan kurang lebih 9 ruang kelas lagi untuk daya tampungnya menjadi maksimal. Insya Allah nanti bisa kita tingkatkan lagi di tahun yang akan datang," ujar Benyamin.

Dengan gedung barunya ini, Benyamin mendorong agar sekolah ini dapat memiliki keunggulannya sendiri dibanding dengan sekolah lainnya. Bukannya hanya soal pelajaran, namun juga prestasi di bidang lainnya. 

Ia juga berpesan kepada para anak didik agar menjadi siswa yang tidak hanya cerdas secara intelektual saja. 

"Kami berharap anak-anak tidak hanya cerdas secara intelektual, isi kepala kamu. Tetapi juga cerdas secara ruhaniyah. Hati kamu juga cerdas. Maka jadilah anak-anak yang cerdas. Karena bukan hanya otaknya saja, tetapi juga hatinya juga bisa menentukan mana yang baik dan tidak," pesan Benyamin. 

Senada dengannya, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 23 Kota Tangsel, Nofiardi mengungkapkan bahwa meski baru meluluskan dua angkatan, sekolah ini sudah memiliki sejumlah keunggulannya. Terutama dalam bidang olahraga.  

"Ya kita sementara kalau di kami ini anak-anak kita ada bagian olahraga juga yang menonjol. Seperti silat dan bulu tangkis. Mungkin untuk ke depannya kita juga akan lebih fokus seperti saran dari Pak Wali," singkatnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo