TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

ABG Jual Pacar Via MiChat di Apartemen Jakbar, Pasang Harga Rp 200 Ribu

Laporan: Dzikri
Rabu, 03 Juli 2024 | 17:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang pria berinisial MAH (18), nekat menjual pacarnya sendiri yakni CP (17) untuk melakukan open BO melalui aplikasi MiChat di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan, mengatakan kasus tersebut berhasil terungkap setelah pihak kepolisian menerima laporan dari warga. 

“(Kami berhasil mengamankan korban termasuk para pelaku di salah satu unit apartemen tersebut. Kemudian selanjutnya kita lakukan proses secara hukum melalui pembuatan LP dan seterusnya,” kata Kompol Hasoloan, Rabu (3/6/2024).

Saat beraksi, MAH juga dibantu oleh temannya yang berinisial MR (20).

“Untuk korban, inisial C, di bawah umur. Kemudian ada dua tersangka yang berhasil kita amankan, yang pertama berinisial MAH dan yang kedua MR,” jelasnya.

Sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi dan 3 unit handphone pun turut diamankan. MAH juga diketahui tinggal satu atap dengan korban di apartemen tersebut.

MAH dan MR pun membuat akun media sosial untuk menjual korban dengan tarif sekali kencan seharga Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu.

“Kemudian tersangka membuat akun, membuat akun media sosial untuk menawarkan korban kepada orang-orang untuk dilakukan BO. Kemudian dalam transaksinya untuk sekali kencan lewat akun kencan tersebut ditawarkan sekitar Rp 200 ribu atau Rp 300 ribu,” lanjut Hasoloan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo