TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hari Anak Nasional, Zeelandia Gelar Program Bertema Eksplorasi Anak Sehat dan Kreatif

Laporan: Redaksi
Jumat, 05 Juli 2024 | 22:06 WIB
Edukasi dengan aktivitas kreatif seperti baking, sarapan dan snack. (Ist)
Edukasi dengan aktivitas kreatif seperti baking, sarapan dan snack. (Ist)

TANGERANG - Zeelandia, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Eksplorasi Anak Sehat dan Kreatif Bersama Zeelandia”.

Sebanyak 120 anak-anak dari lingkungan sekitar pabrik dan komunitas Zeelandia Indonesia pun hadir dalam kegiatan yang digelar di Kantor Pusat PT Zeelandia Indonesia, Margasari, Karawaci, Tangerang, pada Rabu (3/7) lalu tersebut.

Bety Suryawati, Marketing Communication Head PT Zeelandia Indonesia, mengatakan pihaknya pada acara tersebut menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang dirancang khusus untuk anak-anak.

“Anak-anak dapat belajar membuat muffin dengan produk Zeelandia Muffin Mix, serta mengikuti kompetisi menghias cupcakes dengan Biobianca Whip Cream. Selain itu, edukasi mengenai makanan sehat untuk anak-anak turut menjadi bagian penting dari acara ini,” jelas Bety.

Ratusan anak-anak yang hadir itu pun tampak menikmati edukasi dengan aktivitas kreatif seperti baking, dan membuat berbagai kreasi hidangan sarapan dan snack menggunakan produk D’Crepes Pancake Mix untuk pembuatan pancake.

Berbagai hadiah menarik juga disediakan oleh Zeelandia untuk membuat anak-anak semakin semangat dan gembira untuk mengikuti setiap kegiatan.

Lebih lanjut, Bety mengatakan bahwa Zeelandia juga akan terus menghadirkan berbagai pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak sebagai komitmen untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi anak-anak demi masa depan.

“Acara yang berlangsung dengan penuh keceriaan ini menegaskan komitmen dan tanggung jawab sosial Zeelandia dalam mendukung perkembangan anak-anak. Melalui program seperti ini, Zeelandia berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat lingkungan sekitar,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo