TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Maesyal Rasyid di Mata Ahmed Zaki Iskandar, Sosok Pemimpin yang Berpengalaman

Laporan: Dzikri
Selasa, 23 Juli 2024 | 15:10 WIB
Maesyal Rasyid Bacagub Kabupaten Tangerang. Foto : Ist
Maesyal Rasyid Bacagub Kabupaten Tangerang. Foto : Ist

TANGERANG - Mantan Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, menyatakan dukungannya kepada Mochamad Maesyal Rasyid sebagai bakal calon bupati (bacabup) Kabupaten Tangerang.

Ahmed Zaki menyebut Maesyal Rasyid merupakan sosok pemimpin yang berpengalaman, dengan telah mengabdi kepada masyarakat selama puluhan tahun. Maka dari itu, Maesyal Rasyid merupakan orang yang tepat untuk memimpin Kabupaten Tangerang.

“Pak Mochamad Maesyal Rasyid adalah seorang birokrat yang telah mengabdikan dirinya mulai dari karier awalnya di Kabupaten Tangerang, tentu saja perjalanan panjang 41 tahun mengabdi di Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang ini menjadi catatan yang sangat luar biasa bagi sosok dan figur pelayan masyarakat dan juga tokoh masyarakat di Kabupaten Tangerang,” ucap Ahmed Zaki.

Maesyal Rasyid juga disebut sudah sangat memahami segala macam permasalahan dan kebutuhan yang dihadapi oleh warga di Kabupaten Tangerang.

Ia juga merupakan sosok pemimpin yang bisa menghadirkan solusi-solusi kreatif dan inovatif untuk mengatasi segala permasalahan yang ada dan membangun Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tentu saja Pak Mochamad Maesyal Rasyid memahami betul permasalahan-permasalahan di Kabupaten Tangerang, juga memiliki opsi-opsi untuk mencari solusi, mengatasi masalah-masalah, serta merencanakan dan merancang pembangunan di Kabupaten Tangerang sampai tuntas,” jelasnya.

Maka dari itu, Ahmed Zaki yang menjabat sebagai Bupati Tangerang periode 2013-2018 dan 2018-2023 tersebut, menyatakan dukungannya pada Maesyal Rasyid untuk maju sebagai bakal calon bupati Kabupaten Tangerang.

“Atas dasar inilah saya memutuskan untuk mendukung dan memilih Pak Mochamad Maesyal Rasyid menjadi Bupati Tangerang di 2025-2030 nanti,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo