TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Keuntungan Ambil Orderan Luar Kota untuk Driver di Lalamove, Yuk Pelajari!

Laporan: Redaksi
Selasa, 23 Juli 2024 | 17:27 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

TANGERANG, Sebagai layanan pengiriman barang on-demand yang hadir di Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Malang, Lalamove dapat diandalkan untuk pengiriman ke luar kota.

Hal ini menjadi kesempatan bagi driver Lalamove untuk mengambil pesanan. Menerima pesanan ke luar kota bisa menjadi peluang besar bagi para driver  Lalamove  yang ingin meningkatkan penghasilan dan pengalaman mereka.

Dengan jangkauan layanan yang luas dan berbagai jenis armada yang tersedia, Lalamove memberikan kesempatan bagi mitra driver untuk memaksimalkan keuntungan mereka dengan menerima pesanan antar kota.

Berikut adalah keuntungan serta tips bagi pengemudi yang ingin mengambil pesanan luar kota agar perjalanan lebih lancar dan menguntungkan.

Keuntungan Ambil Pesanan Lalamove di Luar Kota

Menerima pesanan ke luar kota melalui Lalamove menawarkan sejumlah keuntungan bagi mitra driver. Berikut ini diantaranya.

● Pengurangan komisi hanya sebesar 5%. Dengan potongan yang lebih rendah dibandingkan pesanan dalam kota, penghasilan yang didapat driver menjadi lebih besar.

● Lebih hemat waktu karena tidak perlu bolak-balik untuk proses pick up dan drop off. Perjalanan antar kota biasanya bisa menggunakan jalur tol, sehingga durasi perjalanan pun lebih singkat.

● Bahan bakar lebih efisien. Karena tidak perlu bolak-balik, pemakaian bahan bakar menjadi lebih hemat. Cukup dengan mengambil satu atau dua pesanan ke luar kota per hari, penghasilan bulanan bisa menjadi lebih besar.

● Memberikan pengalaman dan pengetahuan baru. Rute yang belum pernah dilalui memberikan kesempatan bagi pengemudi untuk mengenal daerah-daerah baru, sehingga pengalaman ke luar kota semakin bertambah.

● Sopir bisa sekalian jalan-jalan atau bahkan pulang kampung untuk menjenguk kerabat atau teman. Hal ini menjadikan pekerjaan lebih seru dan menyenangkan.

● Pemesanan ke luar kota melalui Lalamove dijamin pasti dan aman. Proses pengiriman dilakukan hanya melalui aplikasi, sehingga driver tidak perlu khawatir dengan calo yang tidak bertanggung jawab.

● Ada asuransi kecelakaan gratis selama menjalankan pesanan. Dengan begitu, driver jadi lebih tenang saat mengirim barang.

Armada dan Wilayah Cakupan Ambil Pesanan Lalamove di Luar Kota

Lalamove menyediakan berbagai jenis armada untuk pengiriman ke luar kota, seperti sedan, mobil, van, pick up bak, pick up box, engkel box, engkel bak, CDD box, dan CDD bak. Wilayah cakupannya pun cukup luas, meliputi Jabodetabek hingga luar Jabodetabek seperti Kab. Karawang, Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kab. Cirebon, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kota Malang, Kota Surabaya, Kab. Sidoarjo, Kab. Gresik, Kota Yogyakarta, Kab. Sleman, Kab. Bantul, Kota Semarang, Kota Ungaran, Kab. Semarang, dan Kab. Kendal.

Tips Ambil Pesanan Lalamove di Luar Kota untuk Driver

1. Konfirmasi Pelanggan Sebelum Pesanan

Pastikan untuk selalu menghubungi pelanggan sebelum memulai perjalanan untuk memastikan detail pengiriman. Ini membantu menghindari kesalahan dan memastikan semuanya berjalan lancar.

2. Pastikan Kendaraan dalam Keadaan Baik

Sebelum berangkat, periksa kondisi kendaraan Anda. Pastikan semua komponen kendaraan dalam kondisi baik untuk menghindari masalah di tengah perjalanan karena kita akan menjalani perjalanan jauh.

3. Bensin & E-toll yang Cukup

Pastikan bahan bakar dan saldo e-toll cukup untuk perjalanan jauh. Ini penting agar tidak mengalami kendala di jalan tol dan bisa sampai tujuan tepat waktu.

4. Siapkan Stamina yang Fit untuk Perjalanan Panjang

Perjalanan jauh memerlukan stamina yang baik. Pastikan Anda dalam kondisi fit dan siap untuk mengemudi dalam jangka waktu yang lama. Hal dasar seperti air mineral, makanan ringan mungkin akan membantu saat diperjalanan.

5. Dilarang Melakukan Pengiriman Offline

Selalu gunakan aplikasi Lalamove untuk semua pengiriman. Ini memastikan bahwa Anda, kendaraan, dan barang yang dibawa selalu terpantau dan dilindungi oleh asuransi perjalanan.

Hal ini penting dilakukan, karena kepercayaan antara mitra dan driver bisa didapatkan, sehingga di kemudian hari bisa saja mendapatkan pesanan lain karena sudah dengan baik menjalani pesanan sebelumnya.

Dengan mengikuti tips di atas, pengemudi dapat memaksimalkan keuntungan dari mengambil pesanan ke luar kota dengan Lalamove, serta memastikan keselamatan dan efisiensi dalam setiap perjalanan.

Yuk, jangan ragu untuk mengambil pesanan ke luar kota dan mengumpulkan nikmati beragam keuntungannya. Daftar Lalamove mudah cuma melalui aplikasi Lalamove Driver. Unduh sekarang!

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo