TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dinsos Evakuasi Wanita ODGJ di Bogor yang Mengamuk Lempari Mobil dan Pukul Ojol

Laporan: Dzikri
Selasa, 23 Juli 2024 | 18:42 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor, mengevakuasi wanita yang diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), yang viral usai melempari mobil dan memukul ojek online di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor.

Kabid Rehabilitasi Sosial Dinsos Kota Bogor, Suhartini, mengatakan pihaknya sudah mengevakuasi wanita tersebut ke Rumah Sakit Marzoeki Mahdi (RSMM) untuk penanganan lebih lanjut.

“Betul, tim sudah cek ke lokasi. Yang bersangkutan sudah dievakuasi, dibawa ke RSMM,” kata Suhartini, Selasa (23/7/2024).

Wanita ODGJ tersebut dievakuasi oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) Bidang Rehabsos Dinsos Kota Bogor di sekitar simpang tol BORR Kota Bogor.

Ketua TRC Rehabsos Dinsos Kota Bogor, Agus Badar, mengatakan pada saat dievakuasi, wanita tersebut juga sempat mengamuk dan memberontak kepada petugas.

“Kita bangunin pelan-pelan, sempat ngamuk, berontak, jadi terpaksa kita angkut. Memang cukup meresahkan warga juga. Iya ngamuk, di RSMM juga masih marah-marah dia,” kata Agus.

Aksi wanita tersebut pun membuat resah warga, lantaran dirinya sempat melempari mobil dan memukul seorang driver ojek online yang sedang melintas di kawasan tersebut.

“Iya, laporan dari warga, yang bersangkutan lempar-lempar mobil yang lewat. Kalau soal pukul ojol yang sedang lewat, kita kurang tahu pasti ya. Tapi pengakuan yang bersangkutan ini memang ngaku habis ribut, berantem sama ojol katanya, pengakuannya begitu,” lanjutnya.

Identitas wanita tersebut juga belum diketahui secara pasti. Namun pihak terkait sudah memberikan penanganan lanjutan untuk wanita tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo