TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

RS Premier Bintaro Gelar Donor Darah dan Health Talk bersama Komunitas AVOCI

Oleh: Rudi.AE
Minggu, 04 Agustus 2024 | 19:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - RS Premier Bintaro (RSPB), sebagai salah satu rumah sakit terkemuka di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kembali menggelar acara donor darah dan health talk. Kali ini, RSPB bekerja sama dengan Alphard Vellfire Owners Club Indonesia (AVOCI).

Seperti diketahui, AVOCI merupakan komunitas mobil keluarga yang selalu mengadakan agenda touring bersama dengan para keluarga dan anggotanya. Bahkan, mereka juga rutin menggelar kegiatan bakti sosial kepada masyarakat.

Pada acara yang digelar di Gedung Annex RSPB tersebut, sebanyak 100 orang yang terdiri dari manajemen RSPB serta pimpinan dan para anggota AVOCI, turut menyaksikan penandatanganan kerja sama antara RSPB dan AVOCI.

“Perjanjian kerja sama ini merupakan langkah awal dalam rangka usaha kerja sama di bidang pelayanan kesehatan rumah sakit dengan memanfaatkan keahlian tenaga dokter/medis, fasilitas dan administratif yang dimiliki RSPB untuk mendukung kebutuhan pelayanan kesehatan bagi anggota AVOCI,” demikian keterangan resmi dari RSPB yang diterima oleh Tangselpos.id.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh CEO RSPB, dr. Relia Sari, bersama dengan Ketua AVOCI Chapter Jabodetabek, dr. Wiedo Saifan Adlin. Kerja sama yang dilakukan ini, meliputi pelayanan rawat inap, rawat jalan, layanan IGD, serta medical check up (MCU) terhadap para anggota AVOCI.

Selain penandatanganan kerja sama, juga dilakukan round table discussion (RTD) dengan menghadirkan dr. Omar Luthfi, Sp.OT (k) Spine), seorang dokter spesialis orthopedi konsultan tulang belakang, dan pemaparan materi dari dr. Nugroho Setiawan, Sp.And, seorang dokter spesialis andrology.

Hadir pula dr. Dwi Pantja Wibowo, spesialis anastesi konsultan manajemen nyeri, untuk memaparkan materi terkait basic life support yang amat sangat penting untuk diketahui masyarakat umum.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi RS Premier Bintaro dapat bekerja sama dengan AVOCI. Para anggota AVOCI bisa mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas dengan penuh kemudahan di RSPB,” lanjutnya.

Bentuk kerja sama ini pun dinilai sangat baik, lantaran dapat memberikan manfaat serta edukasi berupa health talk yang pastinya berdampak positif bagi para anggota AVOCI.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo