TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

HBB Boy Langsung Sedot Animo Penonton

Laporan: Redaksi
Minggu, 04 Agustus 2024 | 19:19 WIB
Bek kiri HBB Boy, Husni Mubarok (kiri) membayangi pemain Mandala FC (red/tangselpos.id).
Bek kiri HBB Boy, Husni Mubarok (kiri) membayangi pemain Mandala FC (red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Penampilan perdana HBB Boy di Jurtim Cup ke XV 2024 langsung menyedot animo penonton, Minggu (04/08/2024) sore. Ribuan penonton itu ingin menyaksikan langsung para pemain bintang yang membela tim asal Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang tersebut.

 Mereka duduk dan berdiri mengelilingi Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). HBB Boy menurunkan para bintang tarkam seperti Eka Encek, Shahar Ginanjar, Anas, Habibi, Hari Habrian, Tama, Reza Alfariz, Husni Mubarok, Aris Tegeg, Wahyu, dan Basro.

Sang lawan yakni, Mandala FC asal Jurang Mangu Timur dimotori Baron, Sadam, Ajang, Iyay, dan Daus. Mandala tertekan sepanjang kaga. Tak ada satu pun ancaman yang membahayakan dilakukan para pemain Mandala.

Unggul kualitas, tim yang sempat menghebohkan dunia tarkam saat memboyong sejumlah pilar Timnas Indonesia di Pakujaya Cup ini sukses membobol gawang Mandala FC yang dijaga Baron sebanyak lima gol tanpa balas di babak pertama.

Reza Alfariz membuka pesta gol HBB Boy saat pertandingan baru berlangsung dua menit. Umpan tarik Eka Encek mampu dimaksimalkan Reza Alfariz dengan tendangan terukur.

Wahyu menggenapkan keunggulan HBB Boy empat menit berselang. Selanjutnya Wahyu menjadi pemberi assit dari gol yang dicetak Tama di menit 10. 

Memimpin 3-0, HBB Boy kian tampil kompak. Mereka mampu menerapkan kombinasi permainan dengan baik. Tekanan yang dilakukan semakin variatif lewat sektor kiri dan kanan.

Di menit 14, HBB Boy kian unggul jauh lewat gol yang dicetak Aris Tegeg dari sepakan keras. Eka Encek menutup hujan gol di babak pertama setelah tendangannya di menit 26 memaksa kiper Baron memungut bola untuk kelima kali dari dalam gawangnya. 

HBB Boy unggul 5-0 sampai wasit Asri meniup peluit tanda babak pertama berakhir.

Di babak kedua, HBB Boy memasukan sejumlah darah segar di antaranya, Misbah, Chandra, dan Sheva. Tama menambah torehan pribadinya setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan keras Misbah di menit 10.

Pesta kemenangan HBB Boy akhirnya ditutup lewat gol yang dicetak Chandra di menit 25. HBB Boy menang telak 7-0 dan melaju ke babak 32 besar.

"Kali ini kami tak dihuni para pemain Timnas Indonesia, karena mereka sudah bergabung ke klubnya masing-masing. Tapi kami tetap komunikasi dengan mereka, barangkali di waktu libur latihan mereka bisa bermain untuk HBB Boy," ujar Ali Impron, Manajer HBB Boy.

Ali Impron menargetkan timnya mampu lolos ke final di Jurtim Cup kali ini. "Ya sampai final, mudah-mudahan juara sambil membaca dan memantau tim-tim lainnya," tegasnya.

Sementara, duel super sengit dipastikan terjadi saat Porceb dari Ceger Pondok Aren melawan Force Diversity asal Joglo, Jakarta Barat, Senin (05/08/2024) sore.

"Porceb dari Ceger akan diperkuat para raja tarkam guna menghadapi Force Diversity dari Jakarta Barat. Datang dan saksikan kembali," koar Andre Bagol, Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo