TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

Porceb & Ngablu Lakoni Derby di 32 Besar

Laporan: Redaksi
Senin, 05 Agustus 2024 | 19:45 WIB
Pemain Force Diversity, Boday (kanan) hendak menghadang laju pemain Porceb, Sakti.(red/tangselpos.id).
Pemain Force Diversity, Boday (kanan) hendak menghadang laju pemain Porceb, Sakti.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Derby Jurang Mangu Barat terjadi di babak ,32 besar Jurtim Cup ke XV 2024. Dua tim yakni, Porceb dan Ngablu FC bakal saling jegal.

Pertemuan kedua tim asal Kelurahan Jurang Mangu Barat itu terjadi setelah Porceb dari Ceger menyusul langkah Ngablu FC dari Kampung Pondok Jati ke putaran kedua.

Kesebelasan Ngablu melaju usai menang 3-1 atas Bina Taruna dari Cinangka di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel pada Sabtu (03/08/2024) sore.

Sedangkan, Porceb lolos setelah mengatasi Force Diversity dari Joglo, Jakarta Barat dengan skor tipis 1-0 pada Senin (05/08/2024) sore.

"Ya kami harus melakoni Derby kelurahan dengan Porceb. Pastinya mereka bakal tambah kekuatan. Kami harus siap mengantisipasinya," ujar Ojel, Asisten Manajer Ngablu FC.

Duel antara Porceb melawan Force Diversity, Senin sore itu sendiri berlangsung menarik. Porceb dimotori Muksin, Sakti, Yusuf, Ramon, Fahmi, dan Ilham.

Kubu Force Diversity mengandalkan Boday, Haviz, Umam, Farid, dan Ateng. Mereka mampu memberi perlawanan sengit dengan pressing ketat. 

Porceb juga tak kalah garangnya. Fahmi dkk tampil kompak dengan mengandalkan serangan secara variatif. Porceb mencetak gol di menit 19 babak pertama lewat tendangan spekulasi Ilham.

Gol tersebut menjadi gol satu-satunya pada laga yang dipimpin wasit Deka tersebut. 

"Saksikan kembali pada Selasa sore. Bina Remaja dari Parakan Pondok Benda Pamulang melawan Ecen FC dari Pondok Aren," ucap Andre Bagol, Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Bina Remaja selalu dihuni para pemain muda bertalenta. Tim diarsiteki Juanda Gandul ini mengandalkan selalu kekompakan. 

"Laga yang pastinya berlangsung tak kalah serunya. Jangan lupa untuk datang kembali ke Lapangan Jurang Mangu Timur," tandas Pudon Alvaro Sebastian, rekan siar Andre Bagol.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo