TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Aston Bintaro Hotel & Conference Center Hadirkan Independence Day Buffet All You Can Eat

Laporan: Redaksi
Selasa, 06 Agustus 2024 | 12:56 WIB
Kasuari Restaurant, Aston Bintaro Hotel & Conference Center. (tangselpos.id/lim)
Kasuari Restaurant, Aston Bintaro Hotel & Conference Center. (tangselpos.id/lim)

CIPUTAT TIMUR - Aston Bintaro Hotel & Conference Center, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI, menghadirkan Independence Day Buffet All You Can Eat pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.

Pada spesial buffet kali ini, akan ada hidangan kuliner Indonesia dengan menu khas tradisional Jawa Timur seperti rawon, krengsengan, daging, lontong balap, hingga rujak cingur. Menu-menu tersebut pun akan dikombinasikan dengan berbagai macam menu lainnya yang pastinya mampu memanjakan perut para pengunjung.

Assistant Director of Sales Aston Bintaro Hotel, Bayu Ramadian Ciptati, mengatakan buffet spesial ini akan tersedia mulai dari pukul 18.00 - 21.00 WIB di Kasuari Restaurant yang terletak di lantai 7 Aston Bintaro Hotel & Conference Center, Jalan Cendrawasih Raya No.25 Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 tahun, dengan senang hati kami mempersembahkan buffet all you can eat dengan berbagai macam variasi menu yang memanjakan tamu dan diiringi live music yang membuat suasana dinner menjadi lebih nyaman dan menyenangkan untuk para tamu beserta keluarga dan kolega. Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dalam merayakan Kemerdekaan Indonesia ke-79 dengan kenyamanan dan pengalaman yang menarik selama menginap di Aston Bintaro Hotel & Conference Center,” ucap Bayu melalui keterangannya, Selasa (6/8/2024).

Buffer ini juga digelar sebagai upaya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela hak rakyat Indonesia.

Lebih lanjut, Bayu menjelaskan bahwa harga yang ditawarkan untuk menikmati berbagai hidangan lezat dan menarik di Aston Bintaro Hotel & Conference Center ini juga masih cukup terjangkau.

“Dengan Rp179.000, para tamu dapat menikmati masakan Nusantara berbagai pilihan. Nikmati pula paket spesial kamar deluxe di harga Rp1.179.000/malam sudah termasuk breakfast dan buffet dinner untuk 2 orang,” jelasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi dan melakukan reservasi di nomor +62 21 5050 0777 atau di +62 878 2020 0777 (Whatsapp Kasuari Restaurant) dan ikuti @astonbintaro di Instagram.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo