TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

Putra Selatan Cuci Gudang, Derby Pondok Aren Citra Kencana Hadapi PKT

Laporan: Redaksi
Rabu, 07 Agustus 2024 | 18:58 WIB
Pemain Putra Selatan, Rahmat Nicholas menguasai bola.(red/tangselpos.id).
Pemain Putra Selatan, Rahmat Nicholas menguasai bola.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Putra Selatan FC cuci gudang di Jurtim Cup ke XV 2024. Kini tim asal Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini mempercayakan 100 persen talenta muda.

Di beberapa turnamen lain yang diikuti Putra Selatan sebelumnya, sejumlah pemain raja tarkam selalu diandalkan tim dimanajeri Sunardi Chaung itu.

"Kami ingin refresh di Jurtim ini. Apalagi pemain yang kami andalkan ini talenta muda dari Kota Tangsel. Kami tetap pasang target, sambil melihat kondisi lawan baru kita rekrut pemain baru," ungkap Sunardi Chaung, Manajer Putra Selatan.

Di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu (07/08/2024) sore, Putra Selatan memboyong skuad Persitangsel U-17.saat melawan Barrier FC dari Kota Tangerang.

Surya, Rahmat Nicholas, Azis, Pram, Pikaw, dan Abay jadi andalan Putra Selatan. Kubu Barrier mempercayakan Nino, Abdillah, Dika, Ridho, Feri, dan Adit.

Tampil menyerang di babak pertama, Putra Selatan belum dihinggapi dewi fortuna. Gol baru tercipta di babak kedua.

Menit 4 Putra Selatan mendapatkan hadiah penalti. Wasit Deka menunjuk titik putih setelah melihat Pikaw dijatuhkan di kotak penalti.

Rahmat Nicholas yang dipercaya menjadi eksekutor mampu memperdayai kiper Barrier FC, Nino.

Di menit 11, Jafar menggandakan keunggulan Putra Selatan lewat sebuah tendangan keras. Menit 23 papan skor berubah. Sundulan Arifin memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Hingga laga berakhir, Putra Selatan tetap unggul 2-1 dan melaju ke babak 32 besar.

"Derby Kecamatan Pondok Aren bakal terjadi pada Kamis sore. Citra Kencana FC dari Ceger Jurang Mangu Barat akan melawan PKT Pondok Kacang Timur. Duel yang pastinya menarik untuk disaksikan," ucap Andre Bagol didampingi Pudon Alvaro Sebastian, duet Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo