TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tawuran Maut Kembali Terjadi di Bekasi, Satu Orang Tewas Dibacok

Laporan: Dzikri
Senin, 12 Agustus 2024 | 13:03 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI - Aksi tawuran yang melibatkan dua kelompok gangster, terjadi di Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi. Akibatnya, satu orang dilaporkan tewas akibat terkena bacokan senjata tajam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan tawuran antara dua kelompok pemuda gangster tersebut terjadi pada Minggu (11/8) dini hari.

“Awal kejadian saksi menerangkan sedang menonton tawuran antara anak geng ‘Story Swap’ dari wilayah Desa Karangharum dengan anak geng ‘Sewot’ dari wilayah Mekarjaya yang terjadi di TKP,” kata Ade, Senin (12/8/2024).

Seorang saksi pun melihat ada korban yang terkena bacokan pada saat aksi tawuran itu terjadi. Saat diperiksa, korban sudah tergeletak.

Sementara itu, para pelaku tawuran lainnya langsung melarikan diri setelah adanya korban.

“Pelaku tawuran membubarkan diri setelah adanya korban bacok. Melihat adanya korban yang tergeletak saksi 1 bersama saksi 4 memberanikan diri untuk menolong,” jelasnya.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Nahasnya, nyawa korban sudah tak dapat diselamatkan.

“Sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dengan luka pada bagian dada dalam sebelah kanan,” ucap Ade.

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut untuk memburu para pelaku pembacokan yang menewaskan korban.

“Pelaku dalam lidik,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo