TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup ke XV 2024

Darah Muda Boyong Bintang Lokal, Custom Family Bungkam Lovebird 5-0

Laporan: Redaksi
Senin, 12 Agustus 2024 | 18:30 WIB
Laga Custom Family lawan Lovebird menghibur penonton.(red/tangselpos.id).
Laga Custom Family lawan Lovebird menghibur penonton.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Duel super menarik bakal tersaji di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (13/08/2024) sore. Darah Muda FC ditantang Pasmod FC dalam laga perebutkan tiket babak 32 besar Jurtim Cup ke XV 2024.

"Bisa saya katakan ini laga super big match. Darah Muda yang dimanajeri Lurah Sawah Baru Pak Muslim bakal menurunkan para pemain bintang. Kubu Pasmod merekrut pemain Liga 3," ungkap Andre Bagol, Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Pegawai Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel ini sedikit memberi bocoran kekuatan Darah Muda, tim asal Sawah Baru, Kecamatan Ciputat Kota Tangsel itu.

"Egi Melgiansyah, Amri Alamsyah, Damar Suhada, dan Wildan Karakas akan membela Darah Muda," ucapnya.

Kubu Pasmod dari Pasar Modern Bintaro pastinya tak mau mengalah begitu saja. Tampil di Jurtim Cup kali ini, Pasmod sudah melakukan persiapan matang dengan berburu pemain berkualitas.

"Jangan lupa, datang dan saksikan kembali. Perang bintang antara Darah Muda melawan Pasmod. Pertandingan yang pastinya menarik," tambah Pudon Alvaro Sebastian, rekan siar Andre Bagol.

Pemenang duel Darah Muda dengan Pasmod sudah ditunggu Nayla A dari Kecamatan Pondok Aren di babak 32 besar.

Sementara, Senin (12/08/2024) sore, kesebelasan Custom Family asal Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang sukses merebut tiket lolos ke babak 32 besar setelah mengatasi Lovebird dari Ceger, Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren.

Custom Family mempercayakan para pemain lokal. Di antaranya, Angga, Irsyad, Nongkir, Gabriel, dan Diego. Kesebelasan Lovebird mempercayakan Maruba, Januar, Masbro, Rijal, dan Irgi.

Di babak pertama, Custom Family unggul 2-0 masing-masing lewat gol yang dicetak Diego di menit 25 dan Heru di menit 26.

Pada paruh kedua, Custom Family kian menambah keunggulannya lewat gol yang dicetak Jordan di menit 10, Gabriel menit 16, dan Diego pada menit 17. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo