TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Pengendara Mobil Kabur Usai Isi Bensin, Polisi Buru Pelaku

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 14 Agustus 2024 | 07:00 WIB
Kendaraan mobil yang kabur usai mengisi bensin di stasiun pengisian bahan bakar di jalan Cabe Raya, Pamulang, Tangsel.(dra)
Kendaraan mobil yang kabur usai mengisi bensin di stasiun pengisian bahan bakar di jalan Cabe Raya, Pamulang, Tangsel.(dra)

PAMULANG-Viral di media sosial video yang memperlihatkan pengendara mobil kabur setelah isi bensin di SPBU Tangsel, tepatnya di kawasan Pondok Cabe yang diunggah Instagram @wargatangsel.

Berdasarkan informasi yang dibagikan, peristiwa pemobil kabur usai isi bensin itu terjadi pada Senin, (12/8) pagi di daerah Pondok Cabe, Pamulang.

Sebuah mobil putih nampak masuk sekitar pukul 05.30 WIB. Setelah bensin terisi, petugas SPBU mengambil bon sesuai dengan permintaan sang pengendara.

Namun sayangnya pengendara mobil putih tersebut langsung tancap gas tanpa menyelesaikan pembayarannya terlebih dahulu.

“Pelakunya isi Pertamax Rp 300.000 dan minta bon. Pas mau diambilin langsung tancap gas dan kabur,” tulis pemilik Instagram @krist_hyan selaku petugas SPBU tersebut.

Pihak kepolisian tengah memburu pengendara mobil yang kabur usai mengisi bensin di stasiun pengisian bahan bakar yang berada di Jalan Cabe Raya, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Wawan Doddy Irawan mengatakan, pihaknya telah menindaklanjuti kejadian tersebut dan sedang melakukan penyelidikan.

“Dari pihak Kepolisian kita sudah mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara, red) pom bensin,” kata Wawan, Selasa (13/8).

Ia menyebut, saat ini pihak Kepolisian sedang berusaha mencari nomor polisi mobil dan identitas pengendara tersebut.

Pasalnya, berdasarkan olah TKP, beberapa kamera pengawas tidak dapat menangkap dengan jelas kendaraan itu.

“Identitas belum diketahui untuk nomor polisi masih belum ada gambar yang jelas, masih kita selidiki lagi dari CCTV yang lain. Di pom bensin itu ada enam titik (CCTV, red), tapi yang terlihat (mengarah ke mobil) hanya dua titik dan itu tidak jelas gambarnya. Kita cari juga CCTV disekitar lokasi,” pungkasnya.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Hamil Tua
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo