TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Bunuh Diri, Pria Tewas Tergantung di Apartemen Sewaan Jaktim

Laporan: Dzikri
Kamis, 15 Agustus 2024 | 12:27 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang pria berinisial RA (40), ditemukan tewas di sebuah unit apartemen yang ia sewa di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Korban diduga nekat bunuh diri dengan cara gantung diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan korban yang menyewa unit apartemen tersebut untuk dua hari, ditemukan tewas pada Rabu (14/8) malam.

“Korban menghubungi saksi 1 untuk menyewa kamar selama dua hari dan langsung membayar sebesar Rp 500 ribu kepada saksi 1,” ucap Ade, Kamis (15/8/2024).

Setelah itu, korban menemui saksi untuk memperpanjang sewanya sampai satu bulan ke depan. Namun setelah dua hari, korban tidak memberikan kabar lagi terkait rencananya itu.

Saksi yang curiga pun memutuskan untuk memeriksa korban di unit apartemennya bersama dengan saksi lainnya. Saksi yang mencium bau busuk, terkejut ketika melihat korban sudah dalam kondisi tergantung di sebuah lemari.

“Kemudian para saksi mengecek korban lewat jendela kamar kecil dan dari luar para saksi melihat korban tergantung di dalam lemari dengan leher terlilit kain sarung,” ungkapnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban atau motifnya dalam mengakhiri hidupnya sendiri.

Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Candra, mengatakan korban diduga bunuh diri lantaran tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

“Untuk sementara (diduga) bunuh diri karena tidak ditemukan tanda kekerasan,” kata Panji.

Sampai saat ini pihak kepolisian juga masih menyelidiki kasus tersebut.

“Kalau untuk motifnya masih kita dalami,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo