TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Resmikan Masjid Di Asrama Polisi Pakujaya

Wakapolda: Bukan Hanya Tempat Salat Berjamaah, Tapi Jadi Wadah Pendidikan

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 16 Agustus 2024 | 06:16 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG UTARA - Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Djati Wiyoto meresmikan Masjid Al-Iman di Asrama Polri, Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara.

 Djati berharap masjid yang baru saja diresmikan tersebut tidak hanya dijadikan tempat ibadah, tapi juga menjadi sarana pendidikan.

 "Masjid di lingkungan Asrama Polri Pakujaya ini tidak hanya sekadar menyediakan fasilitas tempat melaksanakan salat berjamaah saja, akan tetapi juga dapat berfungsi sebagai wadah pendidikan dan mengaji ilmu agama Islam," kata Djati.

 Peresmian turut hadir pejabat utama Polda Metro Jaya, Kapolres Tangerang Selatan, Ketua MUI Tangerang Selatan, para stakeholder, tokoh agama, dan tokoh masyarakat wilayah di Tangerang Selatan.

 "Terima kasih juga saya sampaikan kepada semua pihak, para dermawan dan donatur yang telah menginfakkan sebagian harta, tenaga, serta pikirannya untuk ikut serta dalam pembangunan masjid," ujarnya.

 Djati meminta agar penggunaan masjid tersebut dimaksimalkan untuk kegiatan yang positif. Dia berharap manfaat masjid tersebut tidak hanya dirasakan personel, tapi juga masyarakat luas.

 "Saya berpesan hadirnya masjid ini di tengah-tengah kita hendaknya benar-benar dapat difungsikan secara optimal sehingga manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh para warga penghuni asrama saja akan tetapi juga dapat dirasakan oleh warga masyarakat di sekitarnya," pungkasnya. (dra)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo