TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kantah Tangsel Siap Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 16 Agustus 2024 | 06:48 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menerima kunjungan perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Banten dalam rangka mengukur kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

 Kunjungan tersebut diterima baik oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangsel Shinta Purwitasari bersama dengan Pejabat Struktural bertempat di Aula Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan, Rabu (14/8).

 Shinta mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim Ombudsman yang hadir dan menjelaskan mengenai pelayanan publik yang terdapat pada Kantah Kota Tangsel.

 "Kami sangat menyambut baik dan tentunya saya harap kita dapat bersinergi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan ini,” ujar Shinta.

 Shinta mengharapkan, melalui penilaian yang dilakukan oleh ombudsman ini dapat memberikan dampak yang positif bagi Pelayanan Kantor Pertanahan Kota Tangsel.

 “Kami senantiasa menerima saran dan masukannya untuk kebaikan Kantah Tangsel di kemudian hari,” ungkapnya.

 Sementara, Kepala Keasistenan Pemeriksaan Laporan Ombudsman, Eni Nuraeni serta tim menjelaskan poin penilaian dibagi menjadi 2 kategori yaitu internal dan eksternal, mencakup pelayanan publik, pengaduan, dukungan kelompok rentan dan pengetahuan mengenai ombudsman.

 “Untuk internal melalui sesi wawancara dari 4 pegawai yang terpilih, sedangkan untuk eksternal wawancara secara acak dari pengguna layanan di loket Kantah Tangsel,” pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo