TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bocah Rekam Bus Telolet di Lenteng Agung, HP-nya Dijambret

Laporan: Dzikri
Kamis, 22 Agustus 2024 | 15:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang bocah laki-laki, yang sedang merekam bus telolet di bawah flyover Lenteng Agung, Jakarta Selatan, menjadi korban penjambretan. Pelaku pun berhasil membawa kabur handphone milik korban.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, mengatakan pelaku berinisial BY (32) sudah behasil diamankan polisi.

“Saat ini pelaku sudah diamankan,” kata AKBP Rovan, Kamis (22/8/2024).

Pelaku berhasil diamankan pada Rabu (21/8) kemarin, di kawasan Jakarta Pusat. Polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa HP milik korban dan sepeda motor yang digunakan oleh pelaku saat beraksi.

Sebelum melancarkan aksinya, pelaku diketahui meminum minuman keras (miras) terlebih dahulu. Ia juga memang mengincar orang-orang yang tengah memegang handphone di pinggir jalan.

“Pelaku ini minum-minum di sekitaran flyover Lenteng Agung tepatnya di bawah flyover Tapal Kuda. Lalu pelaku langsung mengambil HP yang sedang dipegang oleh korban anak kecil tersebut,” jelasnya.

Saat ini, pelaku sudah berhasil diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka. Ia pun terancam hukuman penjara selama 7 tahun.

“Saat ini pelaku kami kenakan pasal 363 KUHP ancaman hukuman 7 tahun,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo