TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jokowi Hadir Di Konggres PAN Dengan Baju Warna Biru

Oleh: Farhan
Jumat, 23 Agustus 2024 | 21:07 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Presiden Jokowi mengaku sangat gembira, karena dapat menghadiri Kongres ke-6 dan HUT ke-26 Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Jokowi mengatakan, event ini adalah satu-satunya acara kongres partai, yang promosinya sampai ke Times Square, New York, Amerika Serikat.

"Saya lihat, geleng-geleng saya. Di Times Square, ada fotonya Pak Zulkifli Hasan. Saya lihat, kagum saya. Kagum betul. Pak Zulkifli Hasan berbaju biru, dan ganteng sekali. Sehingga, malam hari ini saya juga memakai baju biru. Supaya ketularan gantengnya Pak Zul," ungkap Jokowi dalam sambutannya, Jumat (23/8/2024).

Jokowi tak habis pikir dengan PAN dan Zulkifli Hasan, yang dinilainya selalu punya ide dan gagasan. Hingga pasang iklan di Times Square, New York.

"Tapi akhirnya saya berkesimpulan, yang harus diakui, PAN memang terbukti yang terdepan. Dan setiap saya datang ke Partai Amanat Nasional, saya selalu melihat wajah-wajah segar. Wajah-wajah muda, wajah-wajah yang berseri-seri. Wajah yang riang gembira, seperti yang tadi Pak Zul sampaikan. Sehingga terlihat sekali, kader PAN ini sangat kerasan dengan Pak Zulkifli Hasan," papar Jokowi.

"Maka sepertinya, keberlanjutan, kepemimpinan Pak Zulkifli Hasan di PAN memang besar ada harapan. Seperti jingle-nya PAN, lagunya PAN. PAN pasti ada harapan bareng Pak Zulkifli Hasan. Tapi saya nggak perlu menyanyikan, nanti banyak yang ikut goyang," kata Jokowi.

"Tapi kembali lagi, semuanya tergantung Bapak Ibu, saudara-saudaraku semuanya. Tergantung seluruh kader PAN, para peserta Kongres ke-6 Partai Amanat Nasional," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo