TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Jurtim Cup Ke XV 2024

Nayla B Unggul Tipis dari Tim Legend Assyabab, Derby Jurbar Jangan Terlewatkan!

Laporan: Redaksi
Sabtu, 24 Agustus 2024 | 18:54 WIB
Laga Nayla B versus Assyabab berlangsung monoton.(red/tangselpos.id).
Laga Nayla B versus Assyabab berlangsung monoton.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Bermaterikan sejumlah pemain asing, kesebelasan Nayla B hanya unggul tipis 1-0 atas tim legend Assyabab FC di babak 32 besar Jurtim Cup ke XV 2024.

Duel Nayla B dengan Assyabab FC berlangsung monoton di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (24/08/2024) sore.

Nayla B dari Pondok Aren dihuni para pemain asing, Boris, Victor, Orgo, dan Casmir. Kekuatan pemain lokalnya yakni, El Hadi, Irfan Cahyo, Tomi Cimot, Ading, Amri, Andi Jablay, dan Fiore.

Kubu Assyabab asal Ulujami, Jakarta Selatan diperkuat para pemain lokal. Di antaranya, Azis Sandro, Medly, Irfan, Yogo, Gafin, Izul, dan Rafik.

Satu-satunya gol Nayla B di laga itu tercetak di menit 20 babak pertama. Corner kick Andi Jablay jatuh di kaki Casmir. Tendangan keras Casmir melaju deras ke dalam gawang Assyabab FC yang dijaga Irfan.

Tampil mendominasi di pertandingan tersebut, Nayla B gagal menambah keunggulannya hingga wasit Deka meniup peluit terakhir tanda laga usai. Nayla B unggul 1-0 dan melaju ke babak 16 besar.

"Alhamdulillah yang penting kita menang. Kita merekrut banyak pemain asing, dan akan kita evaluasi untuk laga berikutnya," kata Maxx, Pelatih Nayla B.

Sementara, pada Minggu (25/08/2024) sore, Derby Jurang Mangu Barat akan tersaji saat Ngablu FC melawan Porceb. Dua tim asal Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren ini bakal bertarung memperebutkan tiket 16 besar.

"Derby Jurbar atau Jurang Mangu Barat akan mempertemukan Ngablu FC pasukannya H Edwin yang menurunkan Dayat Arnold, Diyah Medo, Pirly Apriansyah dan pemain top lainnya akan menghadapi Porceb yang diperkuat mantan pemain Persita Tangerang. Jangan sampai terlewatkan," ungkap Andre Bagol bersama Pudon Alvaro Sebastian, duet Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo