TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tak Gentar Maju di Pilkada Tangsel, Pilar Berharap Golkar-PDI Perjuangan Tetap Harmonis

Laporan: Rachman Deniansyah
Minggu, 25 Agustus 2024 | 22:43 WIB
Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan telah resmi mengantongi dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), (tangselpos.id/rmn)
Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan telah resmi mengantongi dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), (tangselpos.id/rmn)

TANGERANG, Pasangan petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan telah resmi mengantongi dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), usai deklarasi yang berlangsung di ICE BSD, Minggu (25/8/2024).

Meski telah dapat dipastikan pencalonannya bakal mulus dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel), namun keduanya hingga kini belum juga mengantongi pengusungan dari partainya sendiri, yakni Partai Golkar.

Bakal Calon Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengatakan, keputusan itu diserahkan sepenuhnya kepada DPP Partai Golkar.

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan DPP Partai Golkar. Saat ini, saya menunggu keputusan, karena masih ada waktu," ujar Pilar.

Ia menaruh harapan besar, partai berlambang pohon beringin itu tetap akan mengusungnya.

Sehingga, harmonisme yang sempat terlihat antara Partai Golkar dan PDI-P terhadap pencalonannya di wilayah termuda se-Banten ini dapat terus berlanjut.

"Insya Allah, saya akan terus berjuang di Tangsel bersama Pak Wali Kota Benyamin. Kami juga berharap kerjasama antara Golkar dan PDI-P di Tangsel akan semakin kuat setelah Munas kemarin," ungkap Pilar.

Sejalan itu, harapan yang sama pun Ia panjatkan terhadap pencalonan pendahulunya. Yakni sosok Airin Rachmi Diany, mantan Wali Kota Tangsel selama dua periode yang kini menjadi calon kuat dalam kontestasi Pilkada Provinsi Banten.

"Kami berdoa agar Bu Airin juga mendapatkan dukungan yang solid di tingkat provinsi setelah PDIP ini. Kita semua berjuang bersama-sama, dan saya yakin koalisi besar ini akan semakin kuat," harap Pilar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo