TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Demokrat Beralih Ke Benyamin-Pilar

Ikut Tinggalkan Riza-Marshel

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 28 Agustus 2024 | 07:30 WIB
Partia Demokrat alihkan dulunganya ke padangan Benyamin-Pilar.(dra)
Partia Demokrat alihkan dulunganya ke padangan Benyamin-Pilar.(dra)

SERPONG-Dinamika politik memasuki pendaftaran Pilkada serentak 2024 ini, terus bergerak. Baru saja Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang meninggalkan Ariza Patria-Marshel Widianto.

Kini, yang terbaru Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat juga merubah haluannya untuk Pilkada Kota Tangsel.

Partai Demokrat juga ikut mencabut dukungannya dari pasangan Ariza-Marshel, dan berpaling mendukung pasangan Benyamin-Pilar pada Pilkada Kota Tangsel.

“Dengan segala dinamika yang terjadi saat ini, dan dengan segala pertimbangannya. DPP Partai Demokrat malam ini (Selasa, 27/8) kami mendapatkan perintah dari DPP Partai Demokrat,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Tangsel Julham Firdaus.

“Kami di DPC Demokrat Tangsel menerima amanah baru dari DPP untuk menerima formulir B1 KWK nomor 570/SK-Pilkada/DPP.PD/VIII/2024 untuk pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan untuk Pilkada Kota Tangsel,” katanya.

Ditanya lebih lanjut mengenai alasan Demokrat mengalihkan dulunganya di Pilkada Tangsel, Julham menjelaskan dirinya hanya menjalankan keputusan partai.

“Tentu DPP punya pertimbangan sendiri melihat dinamika politik yang terjadi saat ini. Dan kami di tingkat DPC Demokrat Tangsel tentu patuh atas putusan DPP,” paparnya.

Julham juga menjelaskan, bahwa untuk selanjutnya dia akan melakukan komunikasi dengan pasangan Benyamin-Pilar terkait dukungan tersebut.

“Karena kami ini terimanya baru malam, maka besok (Rabu, 28/8) kami akan segera komunikasi dengan Benyamin-Pilar untuk menyerahkan rekomendasi in,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo