TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

200 Polisi Amankan Gedung KPU

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 29 Agustus 2024 | 07:15 WIB
Tim Polres Tangsel bersama tim gabungan siap mengamankan pendaftaran pasangan calon Pilkada Tangsel di kantor KPU.(dra)
Tim Polres Tangsel bersama tim gabungan siap mengamankan pendaftaran pasangan calon Pilkada Tangsel di kantor KPU.(dra)

SERPONG-Ratusan personel polisi disiagakan menjaga Gedung KPU Tangerang Selatan (Tangsel) untuk mengamankan pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, hari ini.

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Agil Sahril mengatakan, 200 personel disiagakan pihaknya. "Sebanyak 200 personel kami siagakan untuk lakukan pengamanan pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di KPU Tangerang Selatan," katanya.

Ratusan personel tersebut disiagakan untuk menjaga ketertiban saat pendaftaran di KPU Tangsel. Pengamanan dilalukan untuk memastikan tahapan Pilkada ini berjalan aman dan tertib.

"Polres Tangerang Selatan melaksanakan pengamanan secara terpadu dengan mengedepankan kegiatan pengamanan secara preemtif, preventif dan humanis," ungkapnya.

Pihaknya juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan KPU Tangsel apabila diperlukan. Rekayasa lalin bersifat situasional.

"Rekayasa lalin bersifat situasional, melihat kondisi di lapangan. Petugas tetap disiapkan di beberapa titik persimpangan untuk memastikan arus lalin aman dan lancar," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo