TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ruhamaben-Shinta Resmi Daftar Pilkada Kota Tangsel 2024

Laporan: Dzikri
Kamis, 29 Agustus 2024 | 22:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SETU – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ruhamaben dan Shinta Wahyuni Chairuddin, resmi mendaftarkan diri mereka untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Kota Tangsel 2024 ke Kantor KPU Tangsel, Kamis (29/8/2024).

Pasangan calon tersebut pun sudah menyerahkan dokumen syarat pendaftaran ke Ketua KPU Tangsel.

“Insya Allah sudah mendaftar dan mudah-mudahan proses administrasi maupun persyaratannya bisa memenuhi, dan insya Allah kita akan berlaga di tanggal 27 November nanti,” kata Ruhamaben.

Ruhamaben-Shinta yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, tiba di KPU Tangsel sekitar pukul 17.11 WIB, dengan dikawal oleh jajaran partai politik pengusung hingga para pendukungnya.

Dengan ini, mereka berjanji akan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memperbaiki segala hal dan berupaya untuk memimpin Kota Tangsel apabila terpilih nantinya.

“Kami akan hadir untuk memperbaiki apa yang kurang,” ucapnya.

Sebelum Ruhamaben-Shinta, pasangan calon Benyamin-Pilar sudah mendaftarkan dirinya ke KPU Tangsel pada sekitar pukul 15.00 WIB.

Pasangan calon yang sudah mendaftar ini pun kemudian akan melakukan kampanye politik yang akan berlangsung dari 25 September hingga 23 November 2024 mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo