TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Man City Menang, Haaland Cetak Hattrick

Laporan: Dzikri
Minggu, 01 September 2024 | 07:57 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

INGGRIS - Erling Haaland terus bersinar di Manchester City. Dia mencetak hattrick mengantaran Man city melanjutkan tren kemenangan setelah menghajar West Ham pada lanjutan Liga Inggris.

Man City unggul dengan skor 3-1 pada pekan ketiga Liga Inggris di Stadion London, London, Sabtu (31/8) malam waktu setempat.

Secara statistik Manchester City mendominasi jalannya pertandingan dengan menorehkan 69 persen penguasaan bola dan melepaskan 23 tendangan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Haaland tampil trengginas mencetak gol pada menit ke-10. Umpan terobosan cantik dari Bernardo Silva berhasil dimanfaatkan merobek gawang Alphonse Areola.

Namun West Ham bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-19 setelah Ruben Dias memotong umpan dari Jarred Bowen, tapi bola meluncur ke gawangnya sendiri.

Tapi City kembali unggul pada menit ke-30. Kerja sama apik antar pemain City di kotak penalti berhasil diselesaikan Haaland dengan sepakan keras.

City berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-83. Matheus Nunes berhasil memberi umpan terobosan ke Haaland yang dengan ciamik men-chip bola melewati Lukasz Fabianski. Ini adalah hat-trick kedua beruntun Haaland dan sudah mencetak 7 gol hanya dari 3 laga.

Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun Manchester City dan kini menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan sembilan poin dari tiga laga, sedangkan West Ham berada di peringkat 14 dengan tiga poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo