TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jokowi: Buat Saya, Prabowo Subianto Sangat Spesial

Laporan: AY
Minggu, 01 September 2024 | 08:18 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

 JAKARTA - Presiden Jokowi angkat bicara soal pertanyaaan publik mengenai hubungannya dengan Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Bagaimana mungkin, Jokowi dan Prabowo memiliki hubungan yang begitu erat, dekat, dan harmonis seperti sekarang ini? Padahal dulunya, Jokowi dan Prabowo adalah rival politik dan saling berkontestasi.

"Buat saya, Prabowo Subianto itu sangat spesial. Saya sangat menghormati Pak Prabowo. Sangat menghormati. Kalau dalam beberapa kesempatan Pak Prabowo merasa sangat cocok, sangat sayang dengan saya, itu juga yang saya rasakan," ungkap Jokowi dalam penutupan Rapimnas Gerindra di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Dia bilang, kecocokan itu tumbuh karena adanya rasa saling percaya, saling menghormati, dan saling pengertian. Meski kadang ada perbedaan.

"Itu yang sangat jelas saya rasakan. Saya merasa bisa saling percaya dengan Bapak Prabowo Subianto," tegas Jokowi.

Presiden ke-7 RI ini percaya, kepemimpinan Prabowo dapat mengantar Indonesia dengan segala keberlanjutannya. Mampu meraih cita-cita Indonesia Maju, Indonesia Emas pada tahun 2045.

"Saya percaya, Insya Allah semuanya sesuai yang kita cita-citakan," tandas Jokowi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo