TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tukang Las Nekat Gandir, Tulis Surat Curhat Soal Kehidupan

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 04 September 2024 | 07:45 WIB
Polisi lakukan evakuasi jenazah yang ditemukan gantung diri di Ciputat Timur.(dra)
Polisi lakukan evakuasi jenazah yang ditemukan gantung diri di Ciputat Timur.(dra)

CIPUTAT TIMUR-Warga Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur dihebohkan dengan ditemukannya mayat dalam keadaan gantung diri (gandir) di dalam bengkel las. Penemuan mayat ini pun sempat viral di media sosial.

 Korban disebut meninggalkan surat wasiat sebelum akhirnya meninggal dunia dengan gantung diri.

 Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin mengatakan, identitas mayat itu sudah terungkap yakni, berinisial R yang merupakan tukang las di bengkel itu.

 Kemas mengungkapkan, jasad R ditemukan tergantung di Bengkel Las Gemilang Garrage pada Minggu (1/9) September pukul 16.00 WIB. 

 "Dilaporkan ke Polda Metro Jaya hari Senin, tanggal 2 September 2024 Pukul 23.00 WIB," kata Kemas ketika dikonfirmasi, Selasa (3/9).

 Kemas juga menerangkan, penemuan jasad itu berawal saat seorang saksi bernama Saiful yang memeriksa kamar yang ada di toko tersebut. Saksi sempat mengetuk pintu sebanyak lima kali. 

 "Dan tidak ada jawaban dari dalam kamar. Lalu Saiful mengecek dari jendela depan melihat korban dalam keadaan gantung diri," kata dia.

 Dari pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada jasad korban. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), kata Kemas, polisi menemukan surat berisi curahan hati (curhat) yang diduga ditulis R. 

 "Surat tulisan tangan berisi curhatan tentang kehidupan," terangnya.

 Kemas mengatakan, kasus itu kini masih ditangani Polsek Ciputat Timur untuk diselidiki lebih lanjut motif tewasnya korban tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo