TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

5.186 Pegawai Non ASN Akan Ikuti Seleksi PPPK Tahun 2024

Oleh: mg.2
Kamis, 05 September 2024 | 08:21 WIB
ARAHAN. Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin memberikan arahan kepada pegawai honorer (K2), di Selasar Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Rabu (4/9).
ARAHAN. Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin memberikan arahan kepada pegawai honorer (K2), di Selasar Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Rabu (4/9).

KOTA TANGERANG - Sebanyak 5.186 pegawai non-ASN di Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang bersiap menghadapi seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahun 2024. Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin pun menyatakan, pihaknya berkomitmen meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan memprioritaskan tenaga honorer Kategori 2 (K2) yang telah lama mengabdi.

Nurdin menegaskan, tenaga K2 yang telah berjuang lebih dari 20 tahun akan diberikan kesempatan emas dalam seleksi nanti. Dari 961 tenaga K2 yang hadir, mereka akan menjadi prioritas utama dalam perekrutan tahun depan.

“Pemkot Tangerang telah menerima alokasi 5.186 formasi PPPK untuk tahun 2024 dan itu merupakan jumlah terbanyak di seluruh Indonesia,” ujarnya, Rabu (4/9).

Ia sekali lagi menekankan, formasi ini akan diprioritaskan bagi mereka yang telah memberikan kontribusi besar. Lalu mengingatkan para peserta seleksi untuk mempersiapkan diri dengan baik. Serta tidak tergiur oleh oknum-oknum yang menawarkan kelulusan dengan imbalan.

“Saya tegaskan, proses tersebut tidak dipungut biaya. Jika ada yang mencoba memanfaatkan kesempatan itu dengan cara tidak jujur, segera laporkan ke pihak berwenang,” ucapnya.

Dengan janji seleksi yang transparan dan jujur, Pemkot Tangerang berharap dapat menghadirkan pegawai PPPK yang berkualitas dan berdedikasi. Formasi yang tersedia meliputi 2.510 guru, 1.019 tenaga kesehatan, dan 1.657 tenaga teknis yang akan memperkuat pelayanan publik di Kota Tangerang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo