TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kapolres Bagikan Sembako Ke Penghuni Aspol Pakujaya

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 13 September 2024 | 07:48 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG UTARA - Kapolres Tangsel AKBP Victor D. H. Inkiriwang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Michaela Victor Inkiriwang mengunjungi asrama polisi (aspol) Pakujaya, Serpong Utara, Kamis (12/9). Kunjungan itu sebagai bentuk silaturahmi kepada seluruh keluarga besar Polri di perumahan tersebut.

Kegiatan silaturrahmi dengan penghuni aspol dihadiri juga oleh Wakapolres, Kapolsek Serpong, PJU Polres dan pengurus Bhayangkari Cabang Tangsel.

Selain silaturahmi, Kapolres juga membagikan sembako secara door to door ke penghuni aspol Pakujaya.. “Kami bersama ketua Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan melaksanakan kunjungan silaturahmi sekaligus membagikan sembako ke penghuni asrama Pakujaya secara door to door,” papar Kapolres Victor. 

Victor mengatakan, pembagian paket sembako itu juga diharapkan dapat meringankan kebutuhan kepada seluruh keluarga polisi di asrama tersebut.

“Total ada 124 paket sembako yang dibagikan ke penghuni asrama, kita ingin berikan bantuan kepada seluruh keluaga Polri di sini,” pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo