TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo dan SBY Makan Siang dan Ngopi Bareng

Laporan: AY
Jumat, 20 September 2024 | 05:48 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengunjungi Presiden terpilih, Prabowo Subianto, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024). SBY tiba di kediaman Prabowo pada siang hari dan kembali pukul 14:30 WIB, menggunakan mobil Lexus hitam berpelat nomor B 414 RI.

Saat tiba, SBY bergegas masuk ke kediaman Prabowo untuk berbincang empat mata sambil makan siang dan menikmati kopi bersama. Diskusi tersebut dilakukan sekitar satu jam.

“Terima kasih Presiden ke-6 Republik Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, atas diskusi yang mendalam siang hari ini,” tulis Prabowo, dalam unggahan foto di Instagramnya, @prabowo.

Pada foto tersebut, Prabowo dan SBY duduk satu meja di sebuah meja makan yang di atasnya terdapat makanan dan kopi. SBY pada kesempatan tersebut mengenakan kemeja biru muda. Sementara Prabowo mengenakan safari berwarna cokelat muda.

“Kita optimis bersama-sama wujudkan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia,” lanjut Prabowo.

Usai pertemuan, Prabowo mengantarkan SBY ke kendaraan pribadinya dan saling bersalaman. Pada kesempatan itu, hadir pula putra Prabowo, Didit Hediprasetyo, yang turut mengantarkan SBY. Selain Didit, Prabowo juga didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.

Dalam beberapa kesempatan, termasuk saat peringatan HUT Partai Demokrat di Jakarta, 9 September lalu, SBY menyebut dirinya kerap berbincang-bincang dengan Prabowo. “Saya kerap berbincang-bincang dengan Presiden Terpilih. Beliau punya idealisme, punya agenda yang jelas, punya sasaran yang juga menurut saya tepat,” kata SBY, ketika itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo