TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pilkada Kota Tangerang 2024

Nomor Urut 3 Bagi Sachrudin-Maryono Jadi Simbol Raih Kemenangan, Bersama Menuju Kota Tangerang Lebih Baik

Laporan: Redaksi
Senin, 23 September 2024 | 20:42 WIB
Sachrudin-Maryono mendapat nomor urut 3 dari pengundian yang dilakukan KPU Kota Tangerang. (red/tangselpos.id).
Sachrudin-Maryono mendapat nomor urut 3 dari pengundian yang dilakukan KPU Kota Tangerang. (red/tangselpos.id).

TANGERANG-Nomor urut 3 bagi pasangan calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono Hasan menjadi kekuatan untuk memenangkan Pilkada Kota Tangerang 2024. Hal itu diungkapkan Sachrudin usai pengundian nomor urut pasangan calon di KPU Kota Tangerang, Senin (23/09/2024). 

"Mentega campur duren, nomor tiga keren. Alhamdulillah sudah dilaksanakan tahapan dengan pengundian nomor urut dan diputuskan oleh KPU, dan saya paslon Sachrudin-Maryono Alhamdulillah mendapatkan nomor urut 3," ucap Sachrudin. 

Sachrudin berharap, nomor urut 3 menjadi nomor urut terbaik yang memberikan kemenangan untuk semua pihak serta masyarakat Kota Tangerang.

Ia mengibaratkan, nomor 3 yang identik dengan metal. Bak metal hal itu menjadi simbol kekuatan, persatuan seluruh elemen bila sudah bersatu menjadi kuat dan meraih kemenangan.

"Metal, simbol kekuatan, tadi persatuan Indonesia itu kalau sudah bersatu kita menjadi yang kuat dan menang. Dan kemenangannya adalah kemenangan bersama yaitu Sachrudin-Maryono," tegasnya.

Sementara, Maryono menambahkan, nomor urut 3 sesuai dengan sila nomor 3 dalam Pancasila sebagaimana yang berbunyi 'Persatuan Indonesia' untuk berjalan bergandengan bersama-sama menuju daerah yang lebih baik lagi.

"Kami berharap dengan pilihan yang sama, kita tetap bersatu menuju Kota Tangerang yang lebih baik, dan mendukung semua program pembangunan di Kota Tangerang ini," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo