TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Laga Persija Persib Berakhir Ricuh

Laporan: Dzikri
Selasa, 24 September 2024 | 06:39 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BANDUNG - Manajemen Persib mengecam tindakan oknum suporter Persib atau bobotoh yang secara brutal menyerang steward saat bertugas usai pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin (23/9).

"Persib tidak dapat mentoleransi dan mengecam keras oknum-oknum penonton yang melakukan pemukulan dan main hakim sendiri terhadap steward-steward yang sedang bertugas," demikian pernyataan manajemen Persib Bandung, Selasa (24/9).

Manajemen Maung Bandung mendukung aparat kepolisian untuk segera mengusut tuntas kejadian malam ini dan menindak tegas para pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku.

Atas kejadian ini, Persib dan panitia pertandingan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para Bobotoh yang sudah tertib atas gangguan keamanan yang menodai hasil pertandingan malam hari ini.".

Persib juga meminta maaf kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) atas kejadian tersebut," tambah pernyataan tersebut.

Persib selalu berkomitmen menciptakan atmosfer sepakbola yang aman dan nyaman, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Oknum-oknum yang tidak mendukung hal ini dipastikan tidak akan dapat lagi membeli tiket untuk menonton pertandingan-pertandingan Persib secara langsung di stadion di masa datang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo