TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dua Paslon Walikota dan Wakil Walikota di Tangsel Tandatangani Deklarasi Kampanye Damai

Laporan: Irma Permata Sari
Selasa, 24 September 2024 | 19:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Dua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel yakni Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dan Rumahaben-Shinta menandatangani deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel yang berlangsung di Serpong,Selasa (24/9).

Penandatangan ini tidak hanya dilakukan oleh Paslon saja namun juga forkopimda di Kota Tangsel.

Ketua KPU Tangsel, Muhammad Taufiq Mizan membuka acara deklarasi damai.

“Kami KPU melaksanakan ikhtiar dalam rangka melaksanakan seluruh rangkaian, menandai 25 september 2024 sebagai awal kampanye dari masing-masing pasangan calon maka hari ini secara serentak dan nasional KPU melaksanakan deklarasi kapanye damai dengan tujuan, bersama apa yang kita harapkan KPU berikhtiar dengan Pilkada yang berintegritas Tangsel berkualitas,” ucap Muhammad Taufiq di kawasan Serpong, Tangsel, Selasa (24/9).

Dalam deklarasi damak ini calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel bersama pendukung, pengusul partai politik dan tim kampanye berjanji mewujudkan mewujudkan pemilihan yang langsung, umum, bebas, rahasia jujur dan adil.

"Mereka pun berjanji untuk melaksanakan kampanye pemilihan yang aman tertib dan damai berintegritas tanpa hoax, tanpa politisasi sara, dan tanpa politik uang, tiga melaksanakan kampanye pemilihan berdasarkan peraturan perundang undangan yang berlaku,” ucap Taufiq diikuti paslon nomor urut 1 dan 2.

Setelah pembacaan deklarasi, kedua paslon dipersilahkan untuk menandatangani naskah deklarasi pemilu damai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel. secara serentak dan nasional KPU melaksanakan deklarasi kampanye damai dengan tujuan, bersama apa yang kita harapkan KPU berikhtiar dengan Pilkada yang berintegritas Tangsel berkualitas,” ucapnya.

Sementara itu Paslon nomor urut 1 Benyamin Davnie mengungkapkan, semua pasangan melaksanakan deklarasi kampanye damai bersama KPU dan Bawaslu dengan melakukan penandatangan kampanye damai.

Setelah melakukan kampanye damai, Rabu (25/9) Benyamin langsung melaksanakan kampanye ke masyarakat. Berbagai strategi politik akan beliau tawarkan ke masyarakat .

"Saya akan tawarkan program kepada masyarakat di Tangsel, berbagai unggulan selama dirinya pernah mimpin Tangsel akan disajikan dengan program berkualitas,"ungkapnya.

Tidak hanya itu Benyamin bersama Pilar Saga Ichsan akan menawarkan Tangsel menjadi rumah yang layak huni dan nyaman. "Intinya adalah lima tahun ke depan Tangsel harus menjadi kota yang huniannya berkualitas, kota yang inovatif. Baik dari sisi ekonomi, sosial, seni budaya. Demikian juga kota yang berkelanjutan."singkatnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo