TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Indonesia Gilas Maladewa 4-0

Laporan: Dzikri
Rabu, 25 September 2024 | 21:41 WIB
Selebrasi Timnas. Foto : Ist
Selebrasi Timnas. Foto : Ist

JAKARTA - Timnas Indonesia sukses mengawali aksinya pada pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Skuad Garuda Nusantara membantai Maladewa dengan skor telak 4-0.

Laga Indonesia vs Maladewa pada babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F dihelat di Stadion Madya, Jakarta pada Rabu (25/9) malam.

Menghadapi Maladewa, pelatih Timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri menempatkan striker Jens Raven sejak menit awal.

Di babak pertama, Maladewa yang diasuh oleh Ahmad Shakir menerapkan strategi parkir bus. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh Riski Afrisal Cs selalu gagal membuahkan hasil. Skor 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua, timnas Indonesia terus menyerang. Gol yang ditunggu terjadi pada menit ke-52 lewat Gol Aditya Warman.

Gol tersebut tercipta dengan epik. Dari sisi kiri, Aditya melepaskan tendangan placing kaki kanan ke tiang jauh gawang Maladewa. Kiper Yaameen yang tampil baik sejauh ini gagal mengantisipasi bola tendangan Aditya. Skor 1-0 untuk Indonesia.

Indonesia hanya membutuhkan dua menit guna menambah keunggulan jadi 2-0 pada menit ke-54. Giliran Figo Dennis yang mencetak gol dengan tendangan placing kaki kiri.

Toni Firmansyah menambah keunggulan Indonesia jadi 3-0 pada menit ke-57. Dia melepaskan tendangan bebas kaki kanan dari sisi kiri menjebol gawang Yaameen.

Timnas Indonesia menambah keunggulan menjadi 4-0 pada menit ke-65 lewat sontekan Jens Raven. Hingga menit terakhir babak kedua skor tidak berubah. Indonesia menang dengan skor 4-0.

Selain melawan Maladewa, Indonesia dijadwalkan akan berjumpa Timor Leste (27/9) dan Yaman (29/9) mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo